Ole Gunnar Solskjaer: Apa pun Taktik Guardiola, MU Sudah Siap Tempur!

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 09:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan bahwa timnya sudah dalam posisi siap tempur untuk menghadapi Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris. Bukan hanya itu, sang manajer juga menegaskan bahwa dia sudah siap menghadapi taktik-taktik apapun yang diturunkan Pep Guardiola di laga ini.

Manchester United dijadwalkan akan kembali menghadapi Manchester City di babak semifinal Piala Liga Inggris. Untuk pertandingan kali ini, MU akan menjadi ruan rumah di mana mereka akan menjamu tetangganya di Old Trafford, Kamis (7/1) dini hari WIB.

Man United sendiri memiliki modal yang sangat berharga jelang pertandingan sarat gengsi ini di mana mereka mampu menunjukkan penampilan mengesankan di 9 laga terakhir di Premier League. Namun tetap saja The Cityzens bukan lawan yang bisa dianggap remeh karena mereka berstatus sebagai juara bertahan dalam beberapa musim terakhir.

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya sudah dalam posisi siap tempur untuk menghadapi laga ini serta memastikan dirinya sudah siap mengantisipasi semua taktik yang akan diterapkan oleh Pep Guardiola.

"Di pertandingan ini, anda akan melihat dua tim yang sama-sama ingin lolos ke final," ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami memiliki jarak empat hari dari laga melawan Villa ke pertandingan ini. Jadi semoga saja kami jauh lebih bugar. Ini adalah musim yang sulit, namun kami akan diuntungkan dengan rotasi yang kami lakukan. Jadi sangat penting memiliki kondisi yang prima di laga ini."

"City di sisi lain berhadapan dengan Chelsea, dan pertandingan itu berjalan dengan intens, di mana City memiliki tim yang berkualitas dan juga kuat secara fisik. Saya tidak terkejut mereka menang, karena mereka juga memiliki beberapa hari ekstra untuk mempersiapkan laga itu."

"Kedua tim ini sama-sama ingin lolos. Di pertemuan terakhir kami, kedua tim ini sama-sama menunjukkan rasa hormat satu sama lain."

"Namun ketika melawan Chelsea, mereka [City] tidak dominan menguasai bola tetapi lebih bermain serangan balik. Kami harus siap menghadapi taktik itu dan jika mereka mencoba mendominasi penguasaan bola, kami juga harus siap," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City, Piala Liga Inggris

1557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini