Ole Gunnar Solskjaer Akui MU Tak Layak Raih Kemenangan di Markas Palace

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Mar 2021, 05:59 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Adrian Dennis - Pool)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa The Red Devils memang tak layak untuk meraih kemenangan di markas Crystal Palace. Sang manajer juga menilai timnya harus bersyukur dengan membawa pulang satu poin.

Manchester United hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 saat tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis (4/3) dini hari WIB. Hasil itu jelas sangat mengecewakan karena dengan hanya tambahan satu poin itu berarti MU kini sudah tertinggal 14 angka dari Manchester City yang makin perkasa di pucuk klasemen.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa hasil imbang di laga sangat mengecewakan, namun di sisi lain sang manajer juga tak menampik bahwa timnya memang tak layak meraih kemenangan atas The Eagles.

"Hasilnya jelas tidak bagus karena ketika Anda ingin memperbaiki posisi di tabel klasemen maka kemenangan menjadi hasil yang harus diraih. Anda harus bermain baik, melakukan tekel sempurna dan terus berjuang, namun kami malah terlalu sering kehilangan bola," ujar Solskjaer kepada Match of the Day.

"Beberapa kali kami juga kehilangan tempo. Yang pasti, ini bukan salah satu malam terbaik kami."

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga memberikan pujian bagi penampilan tim arahan Roy Hodgson tersebut karena mampu menyulitkan Man United di sepanjang laga.

"Roy Hodgson selalu membuat timnya menjadi sangat sulit untuk dihadapi dan itu terlihat lagi di laga malam ini" ujarnya melanjutkan.

"Meski demikian beberapa kali kami mampu menunjukkan tempo di posisi yang tepat serta menciptakan peluang. Namun saya pikir kami tak berhak meraih apa pun kecuali membawa pulang satu poin," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Crystal Palace

558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini