Ole Gunnar Solskjaer Akui Manchester United Tampil Buruk Kontra West Brom

Penulis: Yuni Winata
Minggu 22 Nov 2020, 21:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer akui Manchester United tampil buruk kontra West Brom

Ole Gunnar Solskjaer

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa performa Manchester United memang ‘jauh di bawah standar’ saat mereka menang tipis 1-0 atas West Brom pada Sabtu (21/11).

Kemenangan atas West Brom adalah kemenangan Liga Premier pertama Setan Merah di Old Trafford musim ini, berkat tendangan penalti Bruno Fernandes dibabak kedua.

Namun laga tersebut sempat diwarnai dengan kontroversi. Penalti pertama Fernandes berhasil digagalkan oleh kiper Sam Johnstone, namun wasit David Coote meminta penalti diulang setelah memutuskan bahwa kiper telah keluar dari garisnya. Di penalti kedua, Fernandes sukses mengeksekusi penaltinya dengan baik.

Kontroversi kedua saat penalti yang diberikan pada West Brom, tak lama sebelum penalti Fernandes, dibatalkan oleh wasit berkat bantuan VAR.

Manchester United sebenarnya beberapa kali mendapat peluang, namun kiper Sam Johnstone selalu berhasil menyelamatkan gawang The Baggies.

Dan saat bicara setelah pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa performa anak buahnya bukanlah sebuah ‘langkah maju’ mengikuti kemenangan 3-1 impresif mereka atas Everton sebelum jeda internasional.

“Itu jelas bukan sebuah langkah maju dari sudut pandang performa,” kata Solskjaer, dikutip dari Metro. “Sebelumnya kami tampil dengan benar-benar bagus kontra Everton. Itu adalah performa yang benar-benar saya sukai.

“Yang kali ini jauh di bawah standar dan kadang 3 poin itu lebih penting dibanding performa, meskipun kita tahu bahwa untuk naik di klasemen kami harus bermain dengan lebih baik. Setelah jeda internasional, ini tidak mudah, tak ada banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan.”

Artikel Tag: Manchester United, West Brom, Ole Gunnar Solskjaer

412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini