Ole Gunnar Solskjaer Akui Man United Tampil Tak Konsisten

Penulis: Demos Why
Senin 02 Nov 2020, 05:32 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Paul Ellis/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak menampik bahwa The Red Devils di awal musim ini tampil tak konsisten sesuai dengan harapan semua orang. Namun sang manajer memiliki alasan tentang hal itu.

Performa Manchester United di awal musim ini mendapatkan sorotan tajam lantaran masih menunjukkan inkonsistensi permainan terutama saat tampil di Premier League. Dari enam pertandingan perdana Setan Merah di EPL, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan, sekali hasil imbang, dan tiga kali menelan kekalahan. Parahnya tiga kekalahan tersebut mereka dapatkan saat tampil di markas sendiri.

Penampilan MU sendiri sebenarnya sempat membaik saat berhasil mempermalukan Paris Saint-Germain dengan skor 2-1, namun saat menjamu Chelsea di Old Trafford mereka hanya mampu meraih hasil imbang 0-0. Seakan ingin membuktikan diri bahwa mereka merupakan tim yang layak diperhitungkan, Man United membuat kejutan di matchday kedua Liga Champions dengan membantai semifinalis musim lalu, RB Leipzig, dengan skor telak 5-0. Anehnya hanya berselang beberapa hari, United justru kalah dari Arsenal di markas sendiri.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri tak menampik bahwa timnya memang tampil tak konsisten di awal musim ini. Namun sang manajer menilai hal itu karena timnya harus menghadapi jadwal yang sangat padat.

"Kami tahu apa yang dibutuhkan oleh sebuah tim besar dalam dunia sepakbola. Anda ingin tampil konsisten saat tampil berkali-kali tatapi itu tidak mungkin," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami menunjukkan permainan yang memuaskan saat menghadapi PSG, kemudian kami menunjukkan penampilan yang lumayan saat menghadapi Chelsea. Setelah itu kami bisa tampil sangat bagus saat menghadapi Leipzig. Sayangnya pada hari ini penampilan kami kembali menurun. Kami tak mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini