Ole Gunnar Solskjaer Akui Man City Tampil Lebih Baik

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Jan 2021, 06:27 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa Manchester City tampil jauh lebih baik ketimbang timnya di semifinal Piala Liga Inggris. Namun sang manajer menilai MU masih memiliki peluang untuk terus berkembang.

Manchester United untuk kedua kalinya harus melupakan impian mereka lolos ke babak final Piala Liga Inggris. Pasalnya pada babak empat besar yang digelar di Old Trafford, Kamis (7/1) dini hari WIB, MU menelan kekalahan dengan skor 2-0 dari Manchester City.

Menanggapi kekalahan yang didapatkan oleh timnya di laga itu, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Man City memang tampil jauh lebih baik ketimbang Setan Merah. Namun sang manajer mengklaim MU masih memiliki ruang untuk terus berkembang.

"City bermain bagus dan ketika mereka bermain bagus, Anda harus bermain sangat baik untuk mengalahkan mereka dan itulah kenyataannya," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Ketika mereka mampu tampil baik, kami masih memiliki beberapa kekurangan. Kami belum sampai di level mereka. Ini kata yang harus ditekankan, 'belum', tapi kami akan mampu menyamai level mereka dan saya yakin pemain kami akan tampil jauh lebih baik."

"Hasil mengecewakan ini tentu saja sangat meyakinkan karena hal-hal kecil nyatanya mampu membuat perbedaan. Namun saya yakin kami masih terus berkembang sebagai sebuah tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City, Piala Liga Inggris

524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini