Ole Gunnar Solskjaer Akui Liverpool Sempat Berusaha Merekrutnya

Penulis: Dwi Prima
Rabu 25 Mar 2020, 21:56 WIB
Ole Gunnar Solskjaer Akui Liverpool Sempat Berusaha Merekrutnya

Ole Gunnar Solskjaer / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengklaim Liverpool berusaha untuk merekrutnya pada tahun 1996.

Legenda United yang berasal dari Norwegia itu mengatakan bahwa The Reds dan Bayern Munich tertarik untuk mendapatkannya dari Molde.

Tetapi Solskjaer, yang kemudian menjadi legenda klub di Old Trafford dengan mencetak 126 gol, kini mengungkapkan alasan ia menolak kemungkinan pindah ke Anfield.

Dia mengatakan kepada situs web resmi United: “Apakah Liverpool dan Bayern Munich cocok untuk saya? Ya, dan Cagliari, PSV dan beberapa tim lainnya. Tapi saya tidak akan mengubah sejarah. Hanya ada satu pilihan. Itu fantastis ketika panggilan itu datang.

“Pemilik Molde meminta saya untuk datang ke kantor.

"Kami mendapat tawaran ini - apakah Anda menyukainya? Ya baiklah. Mereka akan pergi berlibur beberapa hari ke depan.

"Martin Edwards akan pergi berlibur juga, jadi kami harus datang keesokan harinya. Jet pribadi mereka rusak karena kesalahan, jadi mereka memesan dan menyewa jet pribadi lain hanya untuk menerbangkan saya.

"Saya gugup sebelum bertemu Alex Ferguson, karena Anda takut Anda akan mengatakan sesuatu yang konyol dan dia akan memiliki kesan pertama yang salah. Saya tahu dia tidak melihat saya bermain, jadi itu adalah pertemuan penting bagi saya.

“Kami memiliki menu ikan dan keripik di Old Trafford, di restoran di sana, dan itu mungkin setengah jam atau 45 menit. Dia berkata: 'Gunakan enam bulan pertama di cadangan, maka setelah Natal mungkin kami dapat memasukkan Anda ke dalam tim utama'."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Ole Gunnar Solskjaer

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini