Ole Gunnar Solskjaer Akhirnya Ngaku Butuh Winger Baru

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Nov 2020, 06:25 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya mengakui bahwa dia membutuhka tambahan seorang winger baru untuk menjaga keseimbangan tim. Bukan hanya itu, winger baru juga diklaimnya akan membuat dia semakin leluasa untuk menerapkan skema 4-3-3 yang lebih menyerang.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United kerap dikabarkan memiliki keinginan untuk mendatangkan winger milik Borussia Dortmunc, Jadon Sancho, untuk menambah daya gedor lini depan mereka. Namun upaya MU untuk mendatangkan Sancho ke Old Trafford gagal lantaran pihak Die Borussen menuntut harga senilai 100 juta pound atau setara dengan 1,89 triliun rupiah. Sebuah nilai yang tak bisa dipenuhi oleh MU karena kondisi keuangan mereka sedang mengalami krisis akibat pandemi virus corona.

Kendati demikian, Man United dikabarkan belum menyerah. Kabarnya mereka akan kembali berupaya mendatangkan Sancho pada musim panas tahun depan.

Belakangan, Ole Gunnar Solskjaer akhirnya mengaku bahwa dirinya memang membutuhkan tambahan seorangwinger baru untuk menambah daya gedor serta menjaga keseimbangan tim. Terlebih sang manajer memiliki keinginan untuk menerapkan skema 4-3-3 tradisional yang dikenal bisa membuat permainan sebuah timlebih menyerang.

"Anda perlu melihat keseimbangan tim. Kadang-kadang, jika Anda memiliki pemain sayap yang bisa bergerak melebar, mungkin akan jauh lebih mudah untuk menerapkan skema 4-3-3 tradisional," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Untuk saat ini, kami tak memiliki pemain sayap seperti itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

1146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini