Ole Gunnar Solskjaer Akhirnya Akui MU Sedang Dalam Performa Buruk

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Okt 2021, 21:02 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya mengakui bahwa The Red Devils pada saat ini tengah menunjukkan penampilan yang sangat buruk. Namun Ole berjanji MU akan segera bangkit dan memperbaiki kesalahan mereka.

Performa Manchester United dalam tujuh pertandingan terakhir menjadi sorotan tajam banyak pihak lantaran mereka hanya mampu meraih dua kemenangan, sekali imbang dan empat lainnya berakhir dengan kekalahan. Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir di liga, MU sama sekali belum pernah meraih kemenangan. Sebuah catatan yang akhirnya membuat Ole Gunnar Solskjaer dan para pemainnya menjadi bulan-bulanan para kritikus.

Belakangan, Solskjaer mengakui bahwa timnya sedang menunjukkan penampilan yang sangat buruk. Meski demikian, sang manajer mengklaim The Red Devils akan segera bangkit.

"Setiap tim akan melewati periode dan kami sekarang berada dalam performa buruk. Kami tahu itu dan kami tahu harus segera bangkit," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Seperti yang telah saya katakan berkali-kali, staf pelatih yang kami miliki luar biasa, perhatian mereka terhadap detail dan sesi yang mereka lakukan, saya tidak bisa meminta lebih."

"Mereka merupakan bagian Man United dan hanya memiliki satu hati dan pikiran, yakni membantu para pemain untuk terus berkembang. Kami melewati masa-masa sulit bersama dan kami telah berbicara sebagai sebuah kelompok tentang apa yang perlu kami lakukan. Mudah-mudahan, reaksinya akan terlihat pada laga esok [kontra Atalanta]," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-akhirnya-akui-mu-sedang-dalam-performa-buruk
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini