Ole Gunnar Solskjaer: Ada yang Ingin Man United Terbelah!

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Okt 2020, 06:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Martin Meissner/AFP)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya angkat suara untuk menanggapi kabar perselisihannya dengan Bruno Fernandes belakangan ini. Sang pelatih menuding ada pihak-pihak yang dengan sengaja ingin memecah belah skuad Setan merah.

Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa hubungan antara Bruno Fernandes dengan Ole Gunnar Solskjaer memburuk setelah Manchester United mencatatkan hasil yang sangat buruk di awal musim ini. Ya, MU sendiri mengawali Premier League 2020/21 dengan catatan yang jauh dari kata mengesankan karena menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan pembuka. Parahnya dua kekalahan itu mereka dapatkan di Old Trafford dari Crystal Palace dan Tottenham Hotspur dengan skor yang mencolok.

Menanggapi kabar tersebut, Solskjaer bisa memaklumi ungkapan kekecewaan Fernandes yang menyebut kekalahan timnya tak bisa diterima mengingat statusnya sebagai salah satu klub terbesar di dunia. Solskjaer menilai keriuhan di media terkait kabar yang menyebutkan hubungannya dengan beberapa pemain mulai memburuk tak lebih dari upaya beberapa pihak yang dia sebut ingin melihat Man United terpecah belah.

"Bruno kini telah mendapatkan dua kekalahan di liga sejak dia bergabung pada Februari. Parahnya itu terjadi sebanyak dua kali secara beruntun," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Jadi dia tidak biasa untuk mendapatkan kekalahan di liga saat bermain bersama kami, namun kini" 'Bruno, selamat datang di Man United. Inilah yang akan terjadi jika kami kalah dua kali secara beruntun'."

"Mereka akan mencoba membuat perpecahan di antara kami. Tapi hal itu tidak akan terjadi karena tim ini merupakan tim yang selalu bekerja keras dan terus bersatu," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Bruno Fernandes

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini