Ogbonna Sudah Prediksi Declan Rice Akan Dipanggil Timnas Inggris

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Mar 2019, 10:32 WIB
Ogbonna Sudah Prediksi Declan Rice Akan Dipanggil Timnas Inggris

Declan Rice / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek West Ham, Angelo Ogbonna mengatakan dia sudah memprediksi Declan Rice akan mendapat panggilan pertama ke tim Inggris setelah tampil bagus musim ini.

Rice disebutkan dalam skuat Inggris oleh Gareth Southgate untuk pertama kalinya pada Rabu (13/03) menjelang kualifikasi Euro 2020 mendatang melawan Republik Ceko dan Montenegro.

"Kami berharap itu terjadi. Dia memiliki banyak kualitas dan kami sangat bahagia untuknya. Ini baru permulaan baginya, dan saya berharap yang terbaik untuknya," kata Ogbonna.

"Dia harus bekerja keras seperti yang dia lakukan selama ini (untuk masuk ke tim West Ham). Dia berbakat, dan dia juga ambisius, jadi itu sangat penting di level ini."

"Dengan kualitasnya, dia bisa berada di tim apa pun."

Gelandang West Ham memutuskan pada bulan Februari untuk berkomitmen terkait masa depan internasionalnya ke Inggris, meskipun telah mewakili Republik Irlandia tiga kali di tingkat senior

Ogbonna lahir di Cassino, Italia, tetapi memiliki orang tua yang berasal dari Nigeria, dia memperoleh kewarganegaraan Italia setelah ulang tahunnya yang ke-18.

Mantan bek Juventus ini mengakui dia tidak kesulitan dalam memilih kesetiaan internasionalnya.

"Seratus persen saya memilih Italia, karena latar belakang saya adalah Italia bahkan jika asal saya berasal dari Nigeria," tambah bek tengah, yang memiliki 13 caps untuk Italia.

"Saya dibesarkan di Italia dan pelatihan sepak bola saya semua di Italia. Bagi saya, mudah untuk memilih Italia."

Artikel Tag: premier league 2019, West Ham, declan rice

263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini