Ogah Pindah Ke Barcelona, Tanguy Ndombele Ingin Bertahan di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Mei 2020, 05:10 WIB
Ogah Pindah Ke Barcelona, Tanguy Ndombele Ingin Bertahan di Tottenham

Tanguy Ndombele ingin bertahan di Tottenham (foto:cfc)

Berita Transfer: Tanguy Ndombele ingin membuktikan nilainya di Tottenham dan membungkam kritik yang tertuju padanya, gelandang asal Perancis tersebut ingin tetap bertahan di London utara meski santer dikaitkan dengan transfernya ke Barcelona di musim panas nanti.

Mengalami tahun pertama yang sulit di Tottenham, Tanguy Ndombele ingin membuktikan nilainya di Spurs dan memperjuangkan tempatnya di sana setelah dalam beberapa bulan terakhir ia menjadi sasaran kritik terkait performa dan kebugarannya, bahkan manajer Jose Mourinho menyatakan ketidakpuasannya terhadap pemain 23 tahun secara terbuka.

Santer dikaitkan dengan transfernya ke Barcelona di musim panas nanti, menurut kabar yang dilansir Telegraph Ndombele nampak siap untuk mencoba dan membuktikan bahwa kritik yang ditujukan padanya salah.

Sang gelandang tiba musim panas lalu dari Lyon dengan transfer yang memecahkan rekor klub dengan harapan ia bisa memperkuat lini tengah mereka dalam upaya meraih trofi besar pertama mereka dalam 12 tahun terakhir. Akan tetapi ia gagal membantu mengangkat prestasi Spurs di Premier League yang menyebabkan dipecatnya Mauricio Pochettino.

Cedera menghalangi Ndombele untuk menunjukkan performa terbaiknya, sedangkan ia juga harus beradaptasi dengan budaya baru serta bekerja dengan manajer baru, Mourinho sehingga tidak memungkinkan bagi sang gelandang untuk bisa menetap sesuai yang diinginkannya.

Namun demikian suporter Spurs sempat melihat talenta yang dimiliki oleh Ndombele akan tetapi mereka juga merasa frustasi dengan masalah kebugarannya demikian juga dengan penampilannya yang tidak konsisiten musim ini. Hingga memunculkan rumor sang gelandang akan dilepas musim panas nanti.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Barcelona, Tanguy Ndombele

708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini