Ogah Naikkan Tawaran, Transfer Bakayoko Ke Milan Masih Buntu

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Sep 2020, 21:31 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Upaya AC Milan untuk memboyong Tiemoue Bakayoko dari Chelsea dikabarkan masih tertahan dengan raksasa Serie A masih enggan menaikkan tawaran mereka.

Tuttosport mengklaim bahwa Bakayoko terus mendesak agar dapat hijrah ke Rossoneri dan sudah menerima tawaran kontrak yang disodorkan Paolo Maldini dan kawan-kawan. Akan tetapi, kesepakatan antara kedua klub masih jauh yang membuat mimpi sang pemain hingga kini urung terwujud.

Situasi buntu tersebut lantaran saat ini The Blues masih belum bersedia menurunkan permintaan harga mereka ataupun berupaya mencari jalan tengah dari nominal pembelian yang akan disisipkan dalam kesepakatan pinjaman nantinya.

Milan sendiri berharap keinginan pemain internasional Prancis tersebut dapat mengurai situasi dan meyakinkan Chelsea agar bersedia menerima tawaran yang mereka ajukan berupa kesepakatan pinjaman dengan pilihan pembelian di angka 20 juta euro atau Rp320 miliar.

Persoalan tersebut mungkin bakal dibahas lagi jelang akhir bursa transfer nanti,kecuali jika Il Diavolo benar-benar memutuskan mengalihkan perhatian mereka pada target lain untuk menyempurnakan lini tengah armada Stefano Pioli.

Di sisi lain, sejumlah sumber menyatakan bahwa Florentino Luis dari Benfica dan starlet Lille Boubakary Soumare merupakan alternatif yang dipertimbangkan Rossoneri jika gagal mendaratkan Bakayoko musim panas ini. Kendati demikian, untuk saat ini target utama mereka masih eks bintang AS Monaco yang mengalami kesulitan sejak hijrah ke Liga Inggris.

Artikel Tag: bakayoko, Milan, Chelsea

2169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini