Ogah Jadi Pelatih, Francesco Totti Pilih Bisnis Klinik Bedah Plastik

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 01 Des 2022, 19:03 WIB
Francesco Totti lebih memilih untuk berbisnis klinik bedah plastik ketimbang bekerja sebagai manajer di sebuah klub sepakbola / via Istimewa

Francesco Totti lebih memilih untuk berbisnis klinik bedah plastik ketimbang bekerja sebagai manajer di sebuah klub sepakbola / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda hidup AS Roma yaitu Francesco Totti, mengatakan jika dirinya sama sekali tidak tertarik untuk bekerja sebagai pelatih. Sebagai gantinya, Totti lalu memilih terjun di industri kecantikan dengan berinvestasi di sebuah klinik transplantasi rambut & bedah plastik.

Saat menghadiri pembukaan cabang Klinik Cosmedica di Istanbul, Turki hari Rabu (30/11) kemarin, Francesco Totti ternyata bukan sembarang tamu di acara seremonial tersebut.

Pria 46 tahun itu ternyata juga berinvestasi di klinik tersebut dan ia pun memaparkan alasannya kenapa rela banting setir dari sepakbola ke industri kecantikan.

"Saya mengambil keputusan sendiri untuk berinvestasi di sektor ini yang sedang tumbuh dengan sangat pesat," ucap Totti kepada Corriere dello Sport.

"Klinik Cosmedica merepresentasikan kesempurnaan, karena vital bagi kita untuk merasa nyaman berapapun usia kita."

"Itulah sebabnya penting bagi kita untuk bergantung pada ahli-ahli (kecantikan) profesional."

"Klinik Cosmedica di Istanbul menawarkan struktur berkelas tinggi. Saya dengan bangga mengonfirmasi bahwa pengalaman mereka adalah garansi bagi semua orang yang ingin mendapatkan hasil maksimal."

Sebagai seorang pensiunan pemain, banyak bekas rekan sejawat Totti yang sekarang bekerja sebagai manajer di sebuah tim.

Totti ternyata untuk saat ini tidak ingin berkecimpung sebagai pelatih sepakbola dan itulah sebabnya kenapa dirinya memilih untuk berinvestasi di klinik kecantikan.

"Jangan pernah berkata tidak, tapi untuk sekarang saya tak punya rencana ke sana," tutup Totti yang sepanjang kariernya hanya pernah membela AS Roma ini.

Artikel Tag: Francesco Totti, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ogah-jadi-pelatih-francesco-totti-pilih-bisnis-klinik-bedah-plastik
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini