Odion Ighalo Ungkap Idolanya di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 08 Apr 2020, 19:30 WIB
Odion Ighalo Ungkap Idolanya di Manchester United

Odion Ighalo - Metro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Odion Ighalo, mengungkapkan bahwa dia mengidolakan Andy Cole dan Dwight Yorke saat dia masih kecil.

Striker asal Nigeria itu bergabung dengan United pada Januari lalu dengan status sebagai pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua. Ighalo memulai kariernya di United dengan impresif melalui 4 gol dalam 8 laga, yang kemudian membuat United ingin mempermanenkan statusnya.

Transfer Ighalo ke United adalah sebuah impian yang menjadi kenyataan bagi striker berusia 30 tahun itu, karena dia adalah fans United sejak masih kecil, dan dia mengaku mengidolakan Cole dan Yorke.

“Saya punya banyak pahlawan sepak bola,” kata Ighalo seperti dikutip dari Metro. “Saat saya mulai mendukung Manchester United, Dwight dan Yorke, dan Andy Cole adalah pahlawan saya saat saya tumbuh – dan juga beberapa pemain Nigeria seperti Jay-Jay Okocha dan Nwankwo Kanu.

“Mereka adalah pemain-pemain hebat, mereka adalah pahlawan saya saat saya tumbuh besar, dan saya melihat mereka di TV. Ini adalah sebuah keistimewaan bagi saya untuk bermain di man United, dimana pemain-pemain hebat seperti Dwight Yorke dan Andy Cole pernah bermain.”

Meskipun kedatangan Bruno Fernandes membawa dampak yang lebih besar untuk United, namun kehadiran Ighalo juga bisa dibilang telah mengangkat semangat fans. Cinta Ighalo untuk United bukan sebuah rahasia dan bisa dipastikan dia akan melakukan yang terbaik untuk United.

Artikel Tag: Manchester United, Odion Ighalo, Andy Cole

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/odion-ighalo-ungkap-idolanya-di-manchester-united
1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini