Odion Ighalo Tak Mau Buru-buru Putuskan Masa Depan

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Apr 2020, 08:10 WIB
Odion Ighalo Tak Mau Buru-buru Putuskan Masa Depan

Odion Ighalo (Foto: Tom Purslow/Manchester United via Getty Images)

Berita Transfer: Striker pinjaman Manchester United, Odion Ighalo, mengaku tak mau terlalu buru-buru dalam mengambil keputusan terkait masa depannya. Ighalo hanya ingin menyelesaikan masa pinjamnya dengan baik dan melihat apa yang akan terjadi di musim panas nanti.

Ighalo menunjukkan performa impresif bersama Manchester United sejak didatangkan pada Januari 2020 lalu. Meski berstatus sebagai pemain pinjaman dan dijadikan solusi jangka pendek bagi lini depan MU usai Marcus Rashford cedera parah, namun Ighalo tetap menampilkan performa impresif dengan menyumbang empat gol dan satu assist dari delapan penampilan. Sebuah catatan yang membuat MU dikabarkan membuka peluang untuk mempertahankannya di musim depan.

Belakangan Ighalo mengaku belum menerima tawaran resmi dari MU untuk mempertahankannya di Old Trafford lebih lama lagi. Terkait hal tersebut, Ighalo menegaskan tak mau terlalu buru-buru dalam mengambil keputusan terkait masa depannya.

"Saya bukan hanya duduk saja kemudian mengambil keputusan, dan sampai saat ini saya tak peduli apa yang dikatakan oleh orang-orang," ujar Ighalo kepada Elegbete TV.

"Saya bergabung dengan Man United hanya untuk bermain dan rela gaji dipotong karena saya memang menginginkannya. Dengan kata lain, semuanya masih mungkin terjadi. Akan tetapi saya ingin menuntaskan musim ini dan masa pinjam. Setelah itu kita akan lihat apa yang akan terjadi."

"Anda tidak boleh melakukan sesuatu secara terburu-buru: 'Saya ingin bergabung ke sini atau ke sana'. Saya hanya ingin mengakhiri musim sebaik mungkin kemudian duduk bersama agen saya dan melihat semua kemungkinan: A,B,C,D. Setelah itu saya akan memilih," pungkasnya.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Premier League

365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini