Odion Ighalo Sampaikan Salam Perpisahan Pada Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Jan 2021, 11:23 WIB
Striker Manchester United, Odion Ighalo.

Odion Ighalo (Foto: Michael Regan)

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Odion Ighalo, menyampaikan salam perpisahan kepada The Red Devils dan para penggemar setia mereka. Ighalo sendiri di akhir bulan ini akan kembali ke Shanghai Shenhua seiring dengan masa peminjamannya yang telah habis di Old Trafford.

Odion Ighalo sendiri dipinjam oleh Manchester United dari Shanghai Shenhua pada Januari 2020 yang lalu selama enam bulan. Namun berkat penampilan impresifnya, MU akhirnya memperpanjang masa pinjam striker berusia 31 tahun itu hingga Januari 2021. Tapi sayangnya di musim ini Ighalo hanya tampil sebanyak 4 kali saja di semua kompetisi tanpa mencetak satu pun gol. Akan tetapi jika ditotal, maka bintang asal Nigeria itu telah tampil sebanyak 23 kali di semua ajang denga sumbangan 5 gol dan 1 assist bagi Setan Merah.

Jelang berakhirnya masa peminjaman di Old Trafford, Ighalo lantas menyampaikan salam perpisahan yang menyentuh bagi Man United dan para penggemar setianya. Meski mengaku sangat sedih karena mimpinya harus berakhir, namun dia tetap bersyukur sempat menjadi bagian skuad The Red Devils.

"Sangat sulit untuk mengetahui bahwa mimpi kita akan berakhir," tulis Ighalo di akun Instagram miliknya.

"Namun saya tetap bersyukur pada Tuhan karena telah membantu saya memenuhi impian dengan menjadi salah satu bagian dari Manchester United sebagai pemain dan klub yang hebat ini. Sebuah kehormatan yang akan selalu saya hargai dan syukuri selamannya."

"Kepada manajer saya mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan di saat manajer lainnya tidak. Kepada rekan satu tim yang luar biasa, saya akan merindukan kalian. Selalu menjadi momen yang sangat menyenangkan bisa berlatih dan menghabiskan banyak waktu bersama kalian semua. Dan saya akan berdoa semoga saja kita akan memenangkan liga dan Piala FA di tahun ini."

"Kepada penggemar terbaik di dunia (penggemar Man United), kami sangat merindukan kalian semua. Tapi kami bisa mendengar suara kalian yang terus menyemangati kami dari jauh. Kami sudah tak sabar menantikan kehadiran kalian di tribun penonton."

"Saya akan tetap menjadi penggemar Man United selamanya. Sekali Merah, selamanya akan Merah. Terima kasih Manchester United dan Tuhan memberkati."

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United

626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini