Odion Ighalo Akui Ingin Lanjutkan Karier di MLS

Penulis: Demos Why
Jumat 15 Jan 2021, 17:30 WIB
Striker Manchester United, Odion Ighalo.

Odion Ighalo (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Odion Ighalo, akhinya mengakui bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karier di Major League Soccer [MLS]. Bahkan bintang asal Nigeria itu juga turut menjawab rumor ketertarikan Inter Miami kepada dirinya.

Odion Ighalo sendiri dipinjam oleh Manchester United dari Shanghai Shenhua pada Januari 2020 yang lalu. Di enam bulan pertamanya, Ighalo mampu menunjukkan performa yang cukup meyakinkan. Namun di musim ini, penyerang berusia 31 tahun itu kesulitan tampil reguler di tim utama MU dan kemungkinan besar akan meninggalkan Old Trafford di akhir bulan ini begitu kontrak peminjamannya usai.

Belakangan, dalam sebuah wawancara bersama ESPN, Ighalo mengungkap rencana untuk melanjutkan kariernya pasca meninggalkan Man United di akhir Januari nanti. Ighalo mengakui memiliki keinginan untuk bermain di Major League Soccer [MLS].

"Saya telah menyaksikan pertandingan di MLS dan liga berjalan dengan baik. Saya ingin bermain di MLS," ujar Ighalo.

"Namun saya harus menunggu tawaran dan jika memang ada kesempatan maka saya akan menerimanya karena liga di sana berjalan dengan baik. Terlebih kehidupan di sana juga terlihat cukup menarik dan saya menyukainya."

"Banyak pemain top pergi ke sana. Bahkan ada Gonzalo Higuain dari Juventus, juga Giovanni dos Santos. Jadi kenapa tidak? Saya ingin pergi ke sana jika ada kesempatan. Datang sebagai pemain berpengalaman dan melakukan pekerjaan dengan baik. Jika tawaran datang, maka itu akan menjadi kesempatan bagus bagi saya."

Lebih lanjut Ighalo juga mengomentari terkait kabar ketertarikan klub milik David Beckham, Inter Miami. Ighalo tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan klub yang tengah menjalani musim pertamanya di MLS.

"Klub David Beckham [Inter Miami] saat ini masih dalam proses perkembangan. Jika ada peluang bermain di sana, kenapa tidak?" pungkasnya.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/odion-ighalo-akui-ingin-lanjutkan-karier-di-mls
1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini