Odegaard Ungkap Peran Dani Ceballos Usai Terima Pinangan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 28 Jan 2021, 12:00 WIB
Martin Odegaard dan Dani Ceballos merupakan pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Arsenal

Martin Odegaard dan Dani Ceballos. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Martin Odegaard mengungkapkan Dani Ceballos menyampaikan hal-hal baik tentang Arsenal dan Mikel Arteta, yang membantunya memutuskan untuk pindah ke Emirates Stadium.

Gelandang berusia 22 tahun itu telah menyelesaikan kepindahannya ke London utara dengan status pinjaman hingga akhir musim, di mana ia akan bergabung dengan sesama pemain pinjaman dari Real Madrid yaitu Dani Ceballos.

Ceballos menikmati masa pinjaman kedua berturut-turut di Arsenal, dan mengirimkan pesan ke Odegaard untuk meyakinkannya bahwa dia akan melakukan langkah yang benar. Sebagimana diketahui, sang gelandang juga diminati oleh Real Sociedad.

"Ya, [Ceballos] mengirimi saya pesan beberapa hari yang lalu dan dia hanya mengatakan hal-hal baik tentang klub, manajer, dan segalanya," kata Odegaard kepada situs resmi The Gunners.

"Itu juga penting bagi saya dan dia senang saya datang ke sini, jadi itu hal yang baik bagi saya, untuk mengenal seseorang di sini dan mendengar dari seseorang di dalam klub juga. Itu bagus.

"Ini merupakan hari-hari yang sibuk tetapi saya telah berbicara dengan klub, dengan manajer, dan sepertinya proyek yang hebat dan klub yang hebat.

"Saya sangat bersemangat dan ketika saya memiliki kesempatan untuk datang ke sini, saya merasa ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk diambil. Jadi saya sangat senang berada di sini."

Pemain internasional Norwegia itu diharapkan dapat memberikan persaingan untuk Emile Smith Rowe yang tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir. Arsenal memang membutuhkan suntikan kreativitas setelah membiarkan Mesut Ozil pergi ke Fenerbahce dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Dani Ceballos, Arsenal

744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini