Odegaard Bermimpi Bawa Sociedad Lolos ke Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Jun 2020, 23:02 WIB
Odegaard Bermimpi Bawa Sociedad Lolos ke Liga Champions

Gelandang Real Sociedad, Martin Odegaard. (Foto: Getty)

Berita Liga Spanyol: Setiap pemain sepakbola memiliki mimpi membawa timnya lolos ke Liga Champions. Nah, misi itu yang sedang dijalani Martin Odegaard di Real Sociedad.

Sociedad menempati peringkat ketiga sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona. Meski masa depannya belum jelas tapi pemain milik Real Madrid itu berharap bisa mewujudkan mimpinya untuk membawa Sociedad berkiprah di Liga Champions.

“Kami berada di tempat yang kami inginkan, dalam jangkauan Liga Champions, dan itulah yang kami semua inginkan. Akan sulit untuk melepaskan sesuatu dari Madrid atau Barca, tetapi dengan sisanya saya pikir kita bisa melakukan hal-hal dengan baik untuk mencoba dan finis ketiga atau keempat," kata Odegaard.

"Ini adalah mimpi bagi pemain sepakbola mana pun di dunia untuk bermain di Liga Champions dan itulah yang ingin kami lakukan untuk musim depan," sambung pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut.

Kompetisi La Liga bakal kembali bergulir. Namun, untuk sementara waktu, pertandingan digelar tanpa penonton. Odegaard menilai pertandingan bakal terasa sangat aneh. Sebab, mereka terbiasa mendengar teriakan para pendukung Sociedad.

“Ini akan menjadi sangat aneh tanpa penggemar kami, karena mereka sangat penting bagi kami," kata Odegaard.

"Mereka selalu mendukung kami dan itu membuatnya sangat menyenangkan untuk bermain di rumah, tetapi tidak ada yang bisa kami lakukan. Kami harus melanjutkan dan menang untuk mereka," lanjutnya.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Real Sociedad, liga champions

409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini