Oblak Sebut Kekalahan Atletico Madrid Dari Barcelona Tak Masuk Akal

Penulis: Vina Enza
Senin 09 Jan 2023, 19:46 WIB
Oblak

Jan Oblak (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kiper utama Atletico Madrid, Jan Oblak menyebutkan bahwa kekalahan timnya dari Barcelona di lanjutan La Liga yang berlangsung pada Minggu (08/01) malam waktu setempat tidak masuk akal. Tuan rumah harus menyerah kalah di hadapan para pendukungnya di Estadio Civitas Metropolitano.

Atletico Madrid telah menjalani musim yang mengecewakan hingga sejauh ini kerap terlempar dari zona Liga Champions di La Liga, selain itu mereka juga telah tersingkir dari kompetisi Eropa di penyisihan grup dengan finis di posisi bontot untuk kali pertama. Kekalahan mereka dari Barcelona menambah rentetan hasil buruk dan Jan Oblak mengungkapkan hal tersebut dikarenakan timnya bermain dengan ketakutan.

Barcelona unggul melalui Ousmane Dembele dan mengendalikan babak pertama di pertandingan tersebut, dari sana selanjutnya Los Rojiblancos yang mendominasi pertandingan akan tetapi mereka tidak bisa menemukan gol penyeimbang.

 “Kami bermain dengan baik kecuali di 25 menit pertama,”jelas sang kiper via Marca.

“Kami menekan dengan sangat baik, kami memiliki peluang, tapi kami kurang beruntung untuk mencetak gol, menurut saya secara umum kami bermain dengan baik dan kami bisa mencetak gol tapi bola tidak masuk ke gawang.”

Oblak merujuk pada sebelum dan sesudah gol Barca, yang merupakan perwakilan dari jalannya pertandingan tersebut.

“Kami memulainya dengan buruk, dalam 25 menit pertama kami bermain dengan kepercayaan diri yang sedikit dan lalu kami bangkit, akan tetapi tertinggal 1-0 sudah menyulitkan, Barca mencetak gol dan lalu menjadi lebih rumit, setelahnya kami telah melakukan segalanya, tapi bola tidak mau masuk, di menit akhir seharusnya salah satu peluang kami bisa masuk,”jelas sang kiper.

Penjaga gawang asal Slovenia tersebut lalu menekankan bahwa Atleti menghadapi pertandingan tersebut dengan rasa percaya diri yang rendah.

“Saya tidak tahu, itu tidak masuk akal karena di pertandingan terakhir kami telah bermain dengan baik, bukan waktunya memulai seperti ini, saya harap itu tidak terjadi pada kami lagi, kami akan bermain dengan penuh percaya diri.

“Kami tahu bagaimana bermain, kami memiliki para pemain bagus, kami harus memulai pertandingan dari detik pertama dan bukan saat mereka mencetak gol ke gawang anda.”

Artikel Tag: Oblak, Atletico Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oblak-sebut-kekalahan-atletico-madrid-dari-barcelona-tak-masuk-akal
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini