Oblak Jadi Rebutan Chelsea dan Man United, Presiden Atletico Madrid Beri Tanggapan

Penulis: Vina Enza
Selasa 28 Jul 2020, 19:40 WIB
Oblak Jadi Rebutan Chelsea dan Man United, Presiden Atletico Madrid Beri Tanggapan

Jan Oblak (foto:onefootball)

Berita Transfer: Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengaku tidak khawatir kiper andalannya, Jan Oblak diminati oleh raksasa EPL, Chelsea karena hingga saat ini Oblak masih pemain Los Rojiblancos.

Masa depan Oblak menjadi subjek spekulasi transfer duo Premier League, Manchester United dan Chelsea dikaitkan dengan transfer bernilai besar untuk mendapatkan servis sang penjaga gawang di musim panas ini.

The Blues dikabarkan sedang mencari kiper baru setelah penampilan mengecewakan dari Kepa Arrizabalaga musim ini, sedangkan penampilan David de Gea di United juga tidak memuaskan jauh dari harapan sehingga masa depannya di Old Trafford dipertanyakan.

Sementara Oblak selama empat musim beruntun dianugerahi Trofi Zamora sebagai penjaga gawang terbaik di La Liga akan tetapi musim ini terhenti oleh kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. Namun demikian penjaga gawang asal Slovenia masih menjadi salah satu kiper terbaik di dunia selama enam tahun berkarier di Atleti.

Cerezo menegaskan Oblak akan bertahan di Wanda Matropolitano meski sebelumnya ia juga menjamin Antoine Griezmann akan bertahan sebelum hengkang ke Barcelona.

“Saya elalu mengatakan Oblak masih memiliki kontrak dengan Atletico dan ia adalah penjaga gawang terbaik di dunia, jadi tidaklah aneh jika ia mendapatkan tawaran dari tim hebat lainnya,” ujarnya via Marca.

“Saya selalu mengatakan hal yang sama, Oblak masih memiliki kontrak, ia adalah pemain Atletico, titik. Kami memiliki banyak pemain, skuat kami adalah aset utama klub, Oblak adalah pemain hebat dan posisinya tidak perlu dipertanyakan lagi, belum ada yang mengalahkannya saat ini.

“Bagi saya, Oblak, saya berbicara sebagai seorang amatir, adalah kiper terbaik di dunia, sedangkan Courtois juga demikian dan keduanya pernah bermain untuk kami dan telah memenangkan banyak trofi.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, Manchester United, Jan Oblak

1380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini