Oblak Bahas Peluang Atletico Madrid Juara La Liga Usai Imbang vs Barcelona

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Mei 2021, 10:32 WIB
Oblak

Jan Oblak (foto:footballcritic)

Berita Liga Spanyol: Kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak membahas peluang timnya untuk menjuarai La Liga musim 2020/21 setelah menahan imbang tuan rumah Barcelona tanpa gol di pertandingan Sabtu (08/05) malam WIB. Meski masih memimpin klasemen tapi Oblak menyadari kini bukan lagi timnya yang mengendalikan hasil akhir kompetisi musim ini.

Jan Oblak menunjukkan penampilan gemilang di pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, ia melakukan segalanya yang mampu dilakukannya guna memandu Atletico Madrid mengamankan clean sheet saat melawan Barcelona.

Penjaga gawang internasional Slovenia tersebut melakukan beberapa penyelamatan gemilang, termasuk menepis peluang emas Lionel Messi di pertandingan yang berakhir tanpa gol tersebut. Sang kiper menyadari bahwa timnya sudah tidak lagi mengendalikan hasil akhir musim ini, sembari menyebutkan bahwa mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan tidak selalu merupakan hal yang baik.

“Benar bahwa kami sudah tidak lagi mengendalikan segalanya, tapi Real Madrid dan Sevilla masih harus memainkan empat pertandingan lagi, di mana kami masih memiliki tiga pertandingan lagi,”ujar sang kiper seperti dikutip Yahoo UK.

“Ini akan menyulitkan bagi semua tim hingga akhir musim ini, masih banyak pertandingan yang harus dimainkan, semuanya adalah pertandingan yang berat, dan tim manapun yang bisa melalui periode ini dengan kuat akan menjuarai La Liga.”

Setelah menjamu Real Sociedad pada Rabu pekan depan, selanjutnya Atleti akan menjamu Osasuna pada Minggu (16/05) sebelum bertandang ke Valladolid pada pertandingan terakhir di La Liga musim ini yang akan berlangsung pada Minggu (23/05).

Artikel Tag: Oblak, Atletico Madrid, Barcelona

2144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini