Obati Luka Piala Dunia 2022, Nagelsmann Beri Libur Ekstra ke Pemain Jerman

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 04 Des 2022, 22:30 WIB
Piala Dunia 2022

Julian Nagelsmann Berjabat Tangan dengan Joshua Kimmich (Sumber: ANP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Timnas Jerman telah mengakhiri perjuangannya di Piala Dunia 2022 dengan gugur di babak penyisihan grup, setelah mereka hanya berada di posisi ketiga klasemen akhir Grup E. Hasil ini pun sangat mengecewakan, karena sudah dua kali secara beruntun Der Panzer gagal melaju ke fase knock out Piala Dunia.

Dengan pulangnya Timnas Jerman dari Qatar, para pemain pun dijadwalkan segera kembali ke klubnya masing-masing, tak terkecuali para pemain Bayern Munich. Dalam Piala Dunia tahun ini, pelatih Hans Flick memanggil tujuh pemain Bayern untuk membela Der Panzer.

Meski begitu, menurut laporan terbaru dari laman Bavarian Football Works, pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, tidak akan langung menggenjot anak asuhnya yang baru pulang dari Qatar dengan latihan yang intens. Pelatih muda berusia 35 tahun itu justru akan memberikan libur tambahan kepada mereka.

Hal ini dilakukan sebagai upayanya untuk mengobati kekecewaan para pemain yang gagal di Piala Dunia 2022. Dengan menambah libur, Julian Nagelsmann berharap agar para pemain bisa kembali bergabung bersama timnya dengan suasana hati yang lebih baik.

Pertandingan terdekat yang akan dilakoni oleh Bayern Munich adalah melawan RB Leipzig pada lanjutan Bundesliga di Red Bull Arena Leipzig, 21 Januari 2023 mendatang. Selain itu, pada pertengahan Februari 2023 mereka juga akan menghadapi lawan berat, yakni PSG pada babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Artikel Tag: Piala Dunia 2022, Bayern Munich, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/obati-luka-piala-dunia-2022-nagelsmann-beri-libur-ekstra-ke-pemain-jerman
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini