Nyeri Lutut, Barcelona Umumkan Ansu Fati Absen Kontra Rayo Vallecano

Penulis: Rei Darius
Rabu 27 Okt 2021, 17:30 WIB
Ansu Fati tak perkuat Barcelona di laga kontra Rayo Vallecano.

Ansu Fati absen ketika Barcelona melawat ke Rayo Vallecano (image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona harus tampil tanpa Ansu Fati ketika melawat ke markas Rayo Vallecano pada Kamis (28/10) dini hari nanti WIB, karena alami nyeri di lutut.

Klub raksasa Catalan itu baru saja mengumumkannya pada hari Rabu (27/10) sore ini WIB, hanya beberapa jam sebelum pertandingan lawatan ke Vallecas.

Ansu Fati diklaim mengalami nyeri di lutut kaki kanannya, dan karena itu tidak akan tersedia untuk pelatih Ronald Koeman ketika Barcelona menghadapi Rayo Vallecano pada jornada ke-11 La Liga.

Tidak diketahui kapan ia kembali, namun proses pemulihannya beradasarkan pemantauan dari hari ke hari yang akan menentukannya. Dengan situasi ini, maka sang penyerang berusia 18 tahun juga diragukan tersedia untuk pertandingan kontra Deportivo Alaves pada akhir pekan ini.

Kabar baiknya, ini bukanlah cedera kambuhan dari masalah lutut yang membuatnya absen dari bulan November 2020 hingga September 2021 lalu, sebab itu menimpa lutut kirinya.

Kendati begitu, ia menyusul Frenkie de Jong yang sebelumnya dikonfirmasi mengalami masalah hamstring seusai pertandingan El Clasico pada akhir pekan kemarin. Selain itu, ruang perawatan Barca juga telah disesaki oleh Pedri, Ronald Araujo, dan Martin Braithwaite.

Ousmane Dembele sudah kembali berlatih belakangan, bahkan telah menjalaninya bersama skuat pada pekan ini, namun sang penyerang timnas Prancis masih absen dalam skuat terbaru yang diumumkan oleh Ronald Koeman untuk laga kontra Rayo.

La Blaugrana memerlukan kemenangan pada saat bertandang ke Estadio de Vallecas, lantaran kekalahan 1-2 dari Real Madrid mengirim mereka ke peringkat kesembilan klasemen sementara La Liga, dengan torehan 15 poin dari sembilan pertandingan.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona, Rayo Vallecano, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nyeri-lutut-barcelona-umumkan-ansu-fati-absen-kontra-rayo-vallecano
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini