banner babe

Nyaris Tinggalkan Atletico Madrid Musim Panas Lalu Jadi Cobaan Terberat Angel Correa

Penulis: Vina Enza
Kamis 21 Nov 2019, 19:40 WIB
Nyaris Tinggalkan Atletico Madrid Musim Panas Lalu Jadi Cobaan Terberat Angel Correa

Angel Correa (foto:Getty)

Berita Transfer: Angel Correa mengakui menjalani cobaan berat saat nyaris meninggalkan Atletico Madrid di musim panas lalu. Pemain asal Argentina tersebut hampir bergabung dengan AC Milan setelah menjalani kariernya di Spanyol selama beberapa tahun akan tetapi akhirnya tetap bertahan di Wanda Metropolitano.

Angel Correa akhirnya membuka suara terkait transfernya ke raksasa Serie A, AC Milan di musim panas lalu yang pada akhirnya gagal terwujud. Menurutnya merupakan salah satu fase terberat sepanjang kariernya yang dialaminya dan juga keluarga.

“Situasi yang sangat aneh dan sangat berat bagi keluarga saya,” ujar Correa via Marca.

“Kami sangat bahagia di Madrid dan saya mencintai Atletico, benar memang Milan menginginkan saya, namun pihak klub memutuskan saya harus bertahan di sini dan saya sedang berjuang saat ini.

“Saya tahu banyak klub yang mengejar saya namun untungnya saya bisa bertahan di Atletico dan saya bahagia. Saya memiliki banyak hal yang harus ditingkatkan, saya harap bisa memiliki musim yang luar biasa di sini.”

Pada kesempatan yang sama, Angel Correa mengomentari kritik yang dilontarkan untuk pelatih Atleti, Diego Simeone akibat gaya permainan timnya musim ini. Namun menurut Correa yang paling penting adalah hasilnya.

“Kami bersaing dengan baik melawan Real Madrid dan Barcelona dalam dua tahun terakhir,” jelasnya.

“Kami mencoba melakukannya musim ini, kami harus bisa bersatu, jika bisa melakukannya maka kami akan memiliki musim yang luar biasa, jika kami semua berlari maka kami akan kebobolan sedikit gol.”

“Simeone adalah orang yang tangguh, dia memiliki caranya sendiri namun ia tahu apa yang dibutuhkan para pemainnya untuk meningkat dan menunjukkan performa terbaiknya.”

Sementara Atletico Madrid akan kembali beraksi akhir pekan nanti setelah jeda internasional dengan menyambangi markas Granada.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Angel Correa, transfer

752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini