Nyaman di Puncak Klasemen, Odegaard Sebut Arsenal Belum Sempurna

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 02 Jan 2023, 12:00 WIB
Martin Odegaard memimpin musim yang mengesankan untuk Arsenal

Martin Odegaard memimpin musim yang mengesankan untuk Arsenal. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Arsenal, Matin Odegaard, mengatakan masih ada banyak hal yang perlu ditingkatkan timnya meskipun mereka sedang duduk nyaman di puncak klasemen Premier League.

The Gunners sekarang unggul tujuh poin dari Manchester City setelah mereka mempermalukan Brighton & Hove Albion 4-2 di Amex Stadium pada Ahad (1/1) dini hari WIB, setelah tim asuhan Pep Guardiola hanya bermain imbang 1-1 dengan Everton di Etihad stadium.

Setelah terlempar dari empat besar dalam enam musim terakhir, Arsenal kini benar-benar membuktikan bahwa mereka bisa menjadi juara Premier League lagi setelah terakhir kali melakukannya pada musim 2003-04.

Tapi terlepas dari musim mereka yang mengesankan, Odegaard percaya bahwa segalanya masih dapat ditingkatkan di skuat Mikel Arteta.

Saat berbicara dengan talkSPORT setelah kemenangan atas Brighton, Odegaard mengatakan: “Saya pikir hal terpenting tentang ini adalah masih banyak yang harus kami tingkatkan, kami masih bisa menjadi jauh lebih baik di banyak area permainan.

“Saya pikir itu yang paling penting, kami bisa banyak berkembang dan itulah yang akan kami lakukan, teruslah bekerja keras dan pastikan kami menjadi lebih baik lagi.”

Arsenal kembali beraksi pada Rabu (4/1) dini hari WIB ketika mereka menjamu peringkat ketiga Newcastle United, yang juga tampil mengesankan musim ini. Dan setelah itu, The Gunners akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Jika bisa melewati itu semua, tidak diragukan lagi bahwa tim London utara adalah calon kuat juara di akhir musim.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nyaman-di-puncak-klasemen-odegaard-sebut-arsenal-belum-sempurna
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini