Nyaman di Lazio, Manuel Lazzari Tolak Tawaran Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 19 Jun 2021, 04:00 WIB
Manuel Lazzari

Manuel Lazzari/ thelaziali.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ketimbang ikut Simone Inzaghi ke Inter Milan, Manuel Lazzari lebih memilih bertahan di Olimpico. Nerazzurri kembali fokus kejar Denzel Dumfries.

Rencana Inter Milan untuk kembali menyatukan Simone Inzaghi dengan Manuel Lazzari sepertinya sulit terwujud. Baru-baru ini, pemain asal Italia tersebut menyatakan akan bertahan di Stadio Olimpico.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Lazzari sangat tertarik bekerjasama dengan pelatih baru Lazio, Maurizio Sarri. Meski begitu, pemain 27 tahun tersebut tidak menampik jika Simone Inzaghi merupakan sosok yang sangat penting dalam karirnya.

Lazzari dan Inzaghi punya hubungan yang cukup dekat. Pemain yang biasa dimainkan sebagai bek sayap tersebut dianggap sebagai pemain yang sangat penting, dan bisa memberi nilai tambah pada skema yang akan dijalankan pelatih 45 tahun tersebut.

Di sisi lain, Lazzari dipastikan akan sulit menemukan posisi dalam skema yang diusung Sarri. Pasalnya, pelatih gaek tersebut terbiasa menggunakan skema 4 bek sejajar dalam formasi 4-4-3, pola yang dipastikan asing bagi Lazzari.

Di sisi lain, dengan kabar ini Inter dipastikan akan lebih serius mengejar bek kanan PSV Eindhoven, Denzel Dumfries. Pemain 23 tahun tersebut dianggap sebagai pengganti yang sempurna bagi Achraf Hakimi yang kemungkinan akan segera hengkang.

Namun Inter tidak sendiri. Kabar terbaru menyebut jika klub Premier League, Everton jauh lebih siap mengirimkan penawaran untuk pemain timnas Belanda tersebut.

Artikel Tag: Manuel Lazzar, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nyaman-di-lazio-manuel-lazzari-tolak-tawaran-inter-milan
1556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini