Nuno Tavares Diklaim Tak Akan Main Lagi untuk Arsenal Musim Ini

Penulis: A Mahfuda
Jumat 08 Apr 2022, 21:48 WIB
Nuno Tavares (Sumber: Getty)

Nuno Tavares (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gabby Agbonlahor punya firasat bahwa Nuno Tavares tidak akan bermain lagi untuk arsenal musim ini menyusul penampilannya melawan Crystal Palace.

Youngsterasal Portugal tersebut hanya bermain selama 45 menit dalam kekalahan 3-0 dari Crystal Palace pada Selasa (5/4) dini hari WIB sebelum ditarik keluar saat memasuki babak kedua oleh Mikel Arteta.

Hal serupa juga pernah terjadi ketika dia bermain melawan Nottingham Forest di Piala FA pada Januari lalu, di mana ia cuma bermain selama 34 menit saat itu.

Dan dengan penampilan terakhirnya yang lagi-lagi mengecewakan, Gabby Agbonlahor merasa Nuno Tavares telah menyia-nyiakan peluangnya untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain di bawah Arteta.

“Tavares, saya tak berpikir dia akan bermain lagi,” kata eks pemain Premier League tersebut kepada Football Insider.

“Dia dua kal ditarik pada babak pertama dalam beberapa bulan terakhir. Dia sama sekali tak terlihat bagus melawan Palace. Tapi Granit Xhaka tak bisa bermain sebagai bek kiri. Dia akan menjadi target dari tim-tim oposisi karena kurangnya kecepatan.”

Meski begitu, Tavares kemungkinan masih akan punya kesempatan untuk menebus kesalahannya ketika menghadapi Brighton pada Sabtu (9/4) besok, dengan Arteta menjelaskan bahwa keputusannya untuk mengganti sang bek hanyalah karena alasan taktis.

“Hari ini hanyalah masalah taktis,” kata pelatih Arsenal itu.

“Bagaimana saya ingin bermain melawan apa yang dilakukan Palace dan bagaimana kami bisa menyerang dan mengontrol permainan dengan lebih baik di posisi itu. Kami menempatkan gelandang serang lain dengan Emile di ruang itu dan itulah satu-satunya alasan.”

“Saya minta maaf bahwa Nuno menjadi korban lagi tapi kami harus melakukannya.”

Artikel Tag: Nuno Tavares, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-tavares-diklaim-tak-akan-main-lagi-untuk-arsenal-musim-ini
1455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini