Nuno Tavares Akui Dirinya Ingin Tinggalkan Arsenal Secara Permanen

Penulis: A Mahfuda
Senin 05 Sep 2022, 06:30 WIB
Nuno Tavares (Sumber: Reuters)

Nuno Tavares (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kiri Arsenal, Nuno Tavares, mengakui jika dirinya menginginkan klausul beli dalam kesepakatan pinjamannya di Marseille.

Setelah kedatangan Oleksandr Zinchenko ke Emirates Stadium, Nuno Tavares turun posisi menjadi opsi ketiga di belakang pemain internasional Ukraina tersebut dan Kieran Tierney.

Atlanta BC dan Real Sociedad termasuk di antara klub yang berminat untuk mengamankan servis Tavares musim panas ini, tapi pemain internasional Portugal U-21 itu akhirnya merapat ke Marseille dengan status pinjaman selama satu musim.

Dia membuat awal yang menjanjikan di Orange Velodrom dalam asuhan Igor Tudor, menjadi starter di lima pertandingan Ligue 1 sebagai bek sayap kiri dan menceploskan tiga gol untuk klub barunya itu.

Ketika pinjamannya berakhir, pemain berusia 22 tahun itu akan kembali ke Arsenal musim 2023-24 mendatang. The Gunners diketahui tak memasukkan opsi atau kewajiban untuk membeli dalam kesepakatannya di Marseille.

ArsenaI sepertinya masih percaya bahwa Tavares bakal jadi pemain penting bagi mereka di masa depan. Namun, eks Benfica itu secara mengejutkan mengakui jika dirinya sangat terbuka untuk bergabung dengan MarseilIe secara permanen.

“Di Arsenal, saya tidak tahu apakah itu masalah persaingan dengan Kieran Tierney, tetapi bagi saya itu bukan intinya,” Tavares menjelaskan kepada majalah Prancis RMC Sport, seperti dikutip Evening Standard.

“Saya datang ke MarseilIe untuk akhirnya bisa bermain di posisi saya. Saat menandatangani kontrak dengan OM, saya ingin memiliki opsi untuk membeli, tetapi ArsenaI menolak. Dengan agen saya, kami selalu menginginkan opsi pembelian ini, tetapi ArsenaI tidak.”

“Sekarang saya di OM, dan dengan atau tanpa opsi, saya senang. Di ArsenaI, saya mungkin hanya bermain di piala (Piala FA dan Piala EFL),” tandasnya.

Artikel Tag: Nuno Tavares, Arsenal, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-tavares-akui-dirinya-ingin-tinggalkan-arsenal-secara-permanen
985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini