Nuno Peringatkan Tottenham Harus Hati-Hati Dengan Kebugaran Pemain

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Sep 2021, 19:44 WIB
Nuno

Nuno Espirito Santo (foto:epl)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Tottenham, Nuno Espirito Santo mengungkapkan bahwa timnya harus sangat berhati-hati dengan kebugaran para pemain menjelang pertandingan derby London utara melawan Arsenal yang akan berlangsung Minggu (26/09) malam WIB.

Nuno Espirito Santo mengungkapkan bahwa ia akan sangat berhati-hati pada pemilihan timnya untuk melakoni derby London utara pada Minggu malam WIB. Tottenham akan bertandang ke Emirates guna menghadapi rival sekota, Arsenal yang akan menjadi pertandingan keempat mereka dalam jangka waktu 11 hari dan pemain mereka memiliki level kebugaran yang berbeda.

“Masing-masing dari para pemain kami harus hati-hati, kami harus sangat berhati-hati dalam hal memutuskan segala hal, karena kami memiliki pemain dengan level momentum yang berbeda dalam hal persiapan,”ujarnya via Irish Independent.

“Namun menurut saya di momen yang kita jalani saat ini kami harus menggunakan permainan dan pertandingan untuk meningkatkan level kebugaran, level performa dan juga aspek teknis dari tim.

“Jadi kami masih memiliki satu sesi yang akan dilakukan, Jumat kemarin menjadi hari kedua pemulihan setelah pertandingan di Piala Liga dan Sabtu kami akan mengevaluasi mereka dan membuat keputusan.”

Lucas Moura akan kembali ke skuat utama setelah harus absen dalam dua laga terakhir karena cedera pergelangan kaki, sehingga menambah opsi bagi Nuno di lini serang. Beberapa pemain lain juga telah kembali setelah sempat terganggu dengan jeda internasional yang membuat beberapa pemain harus menjalani isoman.

“Yang benar-benar membatu adalah anda memiliki lebih banyak opsi, dengan banyak opsi yang dimiliki maka lebih banyak solusi yang dapat diberikan,”ujar sang pelatih.

“Kami tidak memilikinya bukan hanya di lini serang tapi juga di lini pertahanan, kami mempunyai beberapa masalah, kami harus beradaptasi setelah jeda internasional.

“Bagi saya dengan mempunyai skuat yang lengkap, semua pemain dapat dimainkan, memberikan anda lebih banyak opsi dalam hal bagaimana anda ingin memulainya, opsi mana yang kami miliki untuk melakukan pergantian, bahkan menciptakan rencana berbeda karena para pemain yang dapat mengubah dinamika permainan.

“Kembalinya Lucas dapat memberikan anda opsi lain dan memiliki opsi yang sangat bagus karena Lucas adalah pemain yang sangat bertalenta.”

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-peringatkan-tottenham-harus-hati-hati-dengan-kebugaran-pemain
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini