Nuno Pastikan Tottenham Pantang Remehkan Newcastle United

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Okt 2021, 09:34 WIB
Nuno

Nuno Espirito Santo (foto:bbc)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nuno Espirito Santo memastikan Tottenham tidak akan meremehkan kekuatan Newcastle United meski lawan mereka belum pernah menorehkan kemenangan di Premier League musim ini. Kedua tim akan saling berhadapan pada Minggu (17/10) malam WIB di St James’ Park.

Nuno Espirito Santo akan memimpin Tottenham untuk menghadapi Newcastle United yang baru saja diambil alih oleh pemilik baru pekan lalu. Perhatian akan banyak tertuju pada tuan rumah dan sang manajer meminta timnya untuk sepenuhnya fokus di pertandingan yang akan dimainkan dengan atmosfir yang luar biasa dan harus diwaspadai oleh tim tamu.

“Pastinya akan dimainkan dengan atmosfir yang luar biasa, dan itu adalah sesuatu yang harus kami waspadai, di saat yang sama kami harus mengabaikannya, abaikan suara-suara itu dan fokus pada tugas kami,”ujar sang manajer via Spurs TV.

“Sejak diambil alih, anda bisa melihat fans mereka senang, jadi kami memprediksi akan bermain di atmosfir yang sulit, itu tergantung dari kami, menyadari bahwa ini akan menjadi pertandingan berat namun kami harus tampil, bersaing dan solid.”

Newcastle belum pernah menang di Premier League musim ini dan duduk di peringkat ke-19 setelah imbang tiga kali dan empat kali kalah dalam tujuh pertandingan, Namun demikian performa mereka layak mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

“Sebuah tim yang bagus, para pemain yang bagus dan terkadang hasil tidak mencerminkan apa yang anda lakukan namun kami melihat ke Newcastle dan tahu ini akan menjadi pertandingan yang berat.”

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-pastikan-tottenham-pantang-remehkan-newcastle-united
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini