Nuno Mengaku Kecewa Usai Wolverhampton Disingkirkan Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jan 2020, 06:05 WIB
Nuno Mengaku Kecewa Usai Wolverhampton Disingkirkan Manchester United

Nuno Espirito Santo (Foto: Alex Livesey/Getty Images)

Berita Piala FA: Manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, mengaku kecewa usai timnya disingkirkan oleh Manchester United di putaran ketiga Piala FA. Nuno menilai penampilan kedua tim cukup berimbang meski jalannya laga harus dinodai oleh keputusan kontroversial video assistant referee [VAR].

Wolverhampton Wanderers harus menyudahi perjalanan mereka di Piala FA usai disingkirkan oleh Manchester United di putaran ketiga. Pada laga replay yang digelar di Old Trafford, Kamis (16/1) dini hari WIB, Man United berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Juan Mata.

Namun hasil akhir pertandingan mungkin saja berbeda andai gol Pedro Neto tak dianulir oleh VAR. Gol tersebut tak disahkan oleh wasit karena dalam proses terjadinya gol itu Raul Jimenez dianggap telah melakukan handball.

Sesaat setelah laga usai, Nuno menilai penampilan kedua tim cukup berimbang. Nuno juga kecewa karena timnya tersingkir padahal sudah tampil bagus di sepanjang laga. Terlebih kekalahan itu semakin menyakitkan usai VAR menganulir gol yang dicetak oleh timnya.

"Ini merupakan pertandingan sepakbola yang sangat bagus, kedua tim sama-sama menampilkan performa yang baik dan menciptakan banyak peluang," ujar Nuno kepada BT Sport.

"Kami tidak mampu mempertahankan gawang dengan baik, namun kami menunjukkan reaksi yang sangat bagus dan mampu mengimbangi permainan lawan. Namun saya kecewa karena kami tersingkir saat tampil sangat baik."

"Terkait VAR, kami tak bisa berbuat apa-apa. Kami melakukan selebrasi padahal itu bukan gol - benar-benar tidak masuk akal," pungkasnya.

Artikel Tag: Nuno Espirito Santo, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Piala FA

2187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini