Nuno Kabarkan Kondisi Terkini Skuat Tottenham Jelang vs Newcastle United

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Okt 2021, 13:06 WIB
Nuno

Nuno Espirito Santo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham menyambut kembalinya dua pemain utama, Ben Davies dan Steven Bergwijn yang telah berlatih dengan normal dan Nuno Espirito akan membuat keputusan akhir mengenai kemungkinan keterlibatan para pemain Amerika Selatan yang baru saja kembali dari tugas internasional saat bertandang ke Newcastle United.

Steven Bergwijn mengalami cedera pergelangan kaki di pertandingan pembuka Tottenham di Liga Konfrensi Eropa melawan Rennes pada 16 September lalu dan telah absen dalam lima pertandingan. Sedangkan Ben Davies kali terakhir tampil kontra Arsenal dan kini telah pulih dari masalah usus buntunya. Sementara Ryan Sessegnon masih menepi karena cedera saat membela timnas Inggris di jeda internasional September lalu.

“Kami memiliki beberapa masalah seperti halnya di semua jeda internasional, mereka mengganggu, mengganggu dalam banyak hal dan kami mempunyai masalah,”ujar Nuno Espirito Santo via Spurs TV setelah sesi latihan Jumat lalu.

“Ryan masih belum berlatih bersama grup, ia sedang menjalani latihan fisik dengan staf ilmu keolahragaan. Steve dan Ben berlatih bersama kami sekarang, berlatih dengan normal, kondisi mereka jauh lebih baik dan hanya masalah waktu sebelum mencapai tingkat kebugaran yang sesuai.”

Sementara Giovani Lo Celso, Cristian Romero, Emerson Royal dan Davinson Sanchez Jumat lalu sedang dalam perjalanan pulang dari Amerika Selatan. Lo Celso dan Romero menjadi starter dalam tiga laga Argentina termasuk kemenangan atas Peru di Jumat pagi, Emerson juga menjadi starter untuk Brasil saat melawan Uruguay, sedangkan Davinson tidak tampil untuk Kolombia. Sang manajer masih belum dapat memutuskan apakan mereka akan dimainkan kontra Newcastle United.

“Mereka terbang saat ini, mereka bergabung dengan kami besok (Sabtu) dan akan menjadi momen yang tepat untuk melihat kondisi mereka. Kabar yang kami dengar mereka semua menyelesaikan pertandingan dengan baik, jadi kini tentang pemulihan dan selanjutnya bersama kami akan menilai dan kemudian memutuskan.”

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-kabarkan-kondisi-terkini-skuat-tottenham-jelang-vs-newcastle-united
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini