Nuno Espirito Santo Jadi Favorit Baru untuk Tangani Crystal Palace

Penulis: Dwi Prima
Selasa 01 Jun 2021, 22:27 WIB
Nuno Espirito Santo Jadi Favorit Baru untuk Tangani Crystal Palace

Nuno Espirito Santo / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Nuno Espirito Santo tetap menjadi favorit untuk menjadi manajer Crystal Palace setelah tiga hari melakukan pembicaraan dengan klub Liga Inggris tersebut.

Mantan bos Wolves itu dipahami tertarik untuk segera kembali ke manajemen dan merasa dia punya poin untuk dibuktikan setelah pemecatannya di Molineux lebih dari seminggu yang lalu.

Palace mungkin ingin bertindak cepat karena pelatih asal Portugal itu telah dikaitkan dengan lowongan pekerjaan Tottenham yang kosong dan diketahui diincar oleh sejumlah klub Liga Inggris lainnya.

Kandidat lain yang sangat diincar adalah Steve Cooper dari Swansea. Mantan manajer Inggris U17 itu juga dikaitkan dengan sejumlah pekerjaan dalam beberapa pekan terakhir dan kekalahan di final play-off Championship hanya akan meningkatkan kemungkinan kepergiannya dari South Wales musim panas ini.

Palace juga telah mempertimbangkan Frank Lampard, Patrick Vieira dan pelatih Barnsley, Valerian Ismael.

Lampard sempat menjadi kandidat utama untuk menjadi manajer baru karena pengalamannya di Liga Premier sebagai pemain dan pelatih, meski dipecat Chelsea pada musim keduanya, eks pemain Manchester City ini bisa dibilang cukup sukses dalam tugas pertamanya sebagai manajer The Blues.

Thomas Frank adalah kandidat lain yang sedang dipertimbangkan. Namun, kemungkinan dia pindah dari barat ke selatan London telah berkurang menyusul promosinya Brentford ke kompetisi papan atas.

Dengan beberapa nama yang kecil peluangnya untuk bergabung, The Eagles semakin intens untuk segera mengamankan tanda tangan Nuno.

Artikel Tag: Nuno Espirito Santo, Premier League 2021, Crystal Palace

702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini