Nuno Espirito Santo Dipecat Spurs, Begini Komentar Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Nov 2021, 10:06 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan tanggapan terkait keputusan Tottenham Hotspur memecat Nuno Espirito Santo. Apa kata Ole?

Pada Senin (1/11) waktu setempat, Tottenham Hotspur melalui laman resmi mereka mengumumkan terkait keputusan mereka untuk memecat Nuno Espirito Santo sebagai manajer tim. Pemecatan tersebut merupakan buntut dari performa buruk yang ditunjukkan oleh The Lilywhites di awal musim ini. Bahkan pada laga kandang terakhir mereka, Spurs dibantai oleh Manchester United dengan skor 3-0.

Menanggapi kabar tersebut, Ole Gunnar Solskjaer sangat menyayangkan Nuno yang dia kenal sebagai sosok pekerja keras harus kehilangan pekerjaannya. Ole hanya berharap Nuno segera mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

"Sungguh tidak menyenangkan melihat orang baik kehilangan pekerjaan mereka. Dia telah bekeja keras," ujar Solskjaer seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya tidak tahu situasi yang terjadi di Tottenham, tapi sebagai kolega, Anda tidak pernah merasa senang hal ini terjadi. Anda akan berusaha menghubunginya, dan menyampaikan perasaan Anda."

Sebelumnya, Solskjaer juga sempat mendapatkan tekanan untuk mundur usai Man United menunjukkan penampilan yang sangat buruk. Namun tekanan sedikit berkurang setelah MU membantai Spurs.

Solskjaer sendiri tak menampik bahwa dirinya menerima begitu banyak kritikan namun dia justru mengaku malah menikmatinya dan melanjutkan pekerjaan sebaik mungkin.

"Kritik dapat membuat Anda meragukan diri sendiri, atau Anda dapat membela diri sendiri. Saya selalu menikmatinya, lanjutkan saja. Kita memiliki pekerjaan yang berbeda, dan itu adalah pekerjaan mereka untuk memberikan pendapat mereka. Saya di sini bukan untuk bertarung dengan siapa pun," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-espirito-santo-dipecat-spurs-begini-komentar-ole-gunnar-solskjaer
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini