Nuno Espirito Santo Akui Kekalahan Nottingham Forest dari Aston Villa

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 20:37 WIB
Nuno Espirito Santo.

Nuno Espirito Santo. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Nottingham Forest, Nuno Espirito Santo, mengakui kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Aston Villa tadi malam.

Nottingham Forest meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Sabtu (24/2) malam WIB, Forest kalah dengan skor 4-2. Empat gol kemenangan Villa, dicetak oleh Ollie Watkins, brace Douglas Luiz dan satu gol tambahan dari Leon Bailey. Sementara dua gol balasan Forest dicetak oleh Moussa Niakhate dan Morgan Gibbs-White.

Tak berselang lama setelah laga usai, Nuno Espirito Santo memberikan komentarnya. Nuno mengakui bahwa kekalahan tersebut tak bisa lepas dari kesalahan yang dilakukan oleh timnya di sepanjang pertandingan.

"Kami memulai laga dengan sangat buruk, kami terlalu mudah kebobolan. Ini adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan," ujar Nuno kepada Match of the Day.

"Serangan dari kedua sisi, merupakan tanggung jawab kami untuk menyelesaikan masalah. Kami akan menganalisa permainan untuk memperbaiki dan meningkatkannya."

"Terlalu mudah bagi lawan untuk mencetak gol. Kami selalu mampu mencetak gol, jadi kami harus menyeimbangkan kedua bagian permainan ini."

"Saat kami mencetak gol untuk skor 3-2, ada perasaan bahwa kami bisa meraih kemenangan. Namun kami kebobolan, dan pertandingan berakhir."

Dengan hasil ini membuat Forest menempati posisi ke-16 di klasemen sementara Premier League dengan koleksi 24 poin. The Tricky Trees hanya berjarak empat angka dari zona degradasi.

Artikel Tag: Nuno Espirito Santo, Nottingham Forest, Aston Villa, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-espirito-santo-akui-kekalahan-nottingham-forest-dari-aston-villa
167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini