Nuno Espirito Prediksi Laga Berat Menanti Tottenham di Palace

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Sep 2021, 09:25 WIB
Nuno Espirito

Nuno Espirito Santo (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham akan kembali berkompetisi di Premier League selang dua pekan jeda internasional, klub London utara akan melakoni derby melawan Crystal Palace di Selhust Park pada Sabtu (11/09) malam WIB. Nuno Espirito memperkirakan laga akan berjalan berat terutama dengan kehadiran manajer baru, Patrick Viera.

Nuno Espirito memprediksi Tottenham akan menjalani laga berat di Selhust Park, melawan Crystal Palace dengan manajer barunya, Patrick Viera yang menggantikan Roy Hodgson. The Eagles dikenal sulit untuk dikalahkan.

Hingga sejauh ini tuan rumah telah mencatatkan satu kekalahan di kandang Chelsea dan dua hasil imbang melawan Brentford dan West Ham di era Viera dan menunjukkan penampilan impresif di London Stadium saat menahan imbang The Hammers 2-2 pada 28 Agustus lalu, pemain pinjaman dari The Blues, Conor Gallagher mencetak dua gol di laga tersebut.

“Roy Hodgson telah menjadi manajer Palace selama bertahun-tahun, mereka memiliki pemikiran yang kuat mengenai cara mereka bermain dan skuat inti mereka pada dasarnya masih sama tahun demi tahun,”ujar Nuno via laman resmi klub setelah latihan Jumat kemarin.

“Segalanya telah berubah, anda bisa melihat pemain berbeda datang, dinamikan baru akan tetapi selau tim yang sulit dikalahkan karena kualitas yang dimiliki para pemain mereka.

“Premier League adalah liga yang sangat sulit dan ini adalah pertandingan yang berat. Palace adalah tim yang bagus dengan manajer baru, pemikiran baru dan pemain bagus, namun kami fokus pada diri kami sendiri, kami siap bertanding , ini yang dapat saya sampaikan. Kami akan berjuang.”

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-espirito-prediksi-laga-berat-menanti-tottenham-di-palace
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini