Nuno Espirito Peringatkan Pemain Tottenham Jelang vs Rennes

Penulis: Vina Enza
Kamis 16 Sep 2021, 07:26 WIB
Nuno peringatkan pemain Tottenham vs Rennes

Pemain Tottenham melakukan persiapan jelang vs Rennes (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konfrensi Eropa: Nuno Espirito Santo memberi peringatan pada para pemain Tottenham bahwa kejayaan mereka di Liga Champions sama sekali tidak berarti menjelang pertandingan perdana mereka di Liga Konfrensi melawan wakil Perancis, Rennes pada Kamis (16/09) malam waktu setempat.

Tottenham mencapai final Liga Champions 2019 saat ditangani oleh Mauricio Pochettino akan tetapi musim ini mereka adalah satu-satunya perwakilan Premier League di kompetisi kasta ketiga UEFA, Liga Konfrensi Eropa setelah finis di peringkat ketujuh musim lalu.

Nuno yang tidak akan diperkuat oleh Son Heung-min, Eric Dier dan Ryan Sessegnon saat melawan Rennes di Perancis mengatakan masa lalu tidak berarti apa-apa dan ia meminta skuatnya untuk bangki kembali setelah kekalahan 3-0 dari Crystal Palace.

“Masa lalu tidak berarti apa-apa bagi kami, apa yang telah anda lakukan di sepak bola tidak berarti apapun, anda harus menantang diri sendiri setiap harinya, ini adalah sebuah pesan untuk seumur hidup,”ujar sang manajer seperti dikutip Evening Standard.

“Kami harus bersaing dengan lebih baik lagi, kami harus menghindari dan meminimalisir kesalahan, itu adalah pertandingan yang berat (Sabtu lalu), kami tidak bermain dengan baik. Kami harus menunjukkan reaksi dan bermain lebih baik besok.

“Menurut saya semuanya menyadari bahwa kami tidak tampil dengan baik sesuai yang kami inginkan, orang pertama yang menyadari hal ini adalah kami sendiri. Cara terbaik untuk meningkat menurut saya adalah saat anda datang, menganalisis secara personal dan mampu mengindentifikasi hal-hal yang harus diperbaiki, ini adalah langkah pertama untuk meningkat.

“Segalanya tergantung pada kami, kami telah memberikan kepada pemain bantuan guna mencoba mencari solusi untuk bisa tampil lebih baik lagi, itu adalah pekerjaan kami, dan tanggung jawab mereka untuk tampil.”

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, Rennes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-espirito-peringatkan-pemain-tottenham-jelang-vs-rennes
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini