Nuno Espirito dan Eric Dier Masuk Nominasi Terbaik di Premier League

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Sep 2021, 20:55 WIB
Nuno Espirito

Nuno Espirito masuk nominasi manajer terbaik Premier League bulan Agustus (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham, Nuno Espirito Santo dan defender Eric Dier masuk nominasi sebagai manajer dan pemain terbaik di penghargaan Premier League edisi perdana di musim 2021/22. Pastinya sebuah prestasi yang membanggakan bagi keduanya dan juga klub London utara.

Nuno Espirito masuk menjadi salah satu nominasi Manajer Terbaik bulan Agustus versi Barclay Premier League sedangkan defender Eric Dier terpilih sebagai salah satu kandidat Pemain Terbaik Bulan Agustus versi EA Sports.

Manajer asal Portugal menorehkan awal yang sempurna di Premier League dengan menghantarkan Tottenham meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan yang telah dimainkan dan tiga clean sheet melawan Manchester City, Wolves dan Watford, hingga menjadi pemuncak klasemen sementara EPL.

Sementara Dier membantu lini pertahanan Spurs menorehkan clean sheet di tiga kemenangan yang berakhir dengan skor 1-0, semuanya dilakukan oleh defender internasional Inggris tersebut dengan cara yang berbeda, dengan menghadang segala ancaman yang dilayangkan oleh City, menahan tekanan tanpa henti dari Wolves di Molineux dan selanjutnya Watford membuktikan kokohnya lini pertahanan tuan rumah di London utara pada Minggu lalu.

Nuno Espirito menghantarkan The Lilywhites menorehkan rekor 100 persen kemenangan sejauh ini di EPL dan ia dinominasikan dalam kategori manajer terbaik bersama dengan Rafa Benitez dari Everton, David Moyes di West Ham dan Thomas Tuchel dari Chelsea.

Sedangkan Dier akan bersaing denganMarcos Alonso (Chelsea), Michail Antonio (West Ham), Said Benrahma (West Ham), Demarai Gray (Everton) dan Mason Greenwood (Manchester United).Seperti biasanya para penggemar bisa membantu menentukan pemenang melalui pemungutan suara yang akan ditutup pada Senin 6 September pada pukul 12 siang waktu Inggris.

Artikel Tag: Nuno, Eric Dier, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-espirito-dan-eric-dier-masuk-nominasi-terbaik-di-premier-league
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini