Nuno Dipecat, Ryan Mason Kembali Jadi Pelatih Interim Tottenham

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 01 Nov 2021, 19:31 WIB
Ryan Mason diberitakan bakal kembali menjadi pelatih interim Tottenham menyusul pemecatan yang menimpa Nuno Espirito Santo / via Getty Images

Ryan Mason diberitakan bakal kembali menjadi pelatih interim Tottenham menyusul pemecatan yang menimpa Nuno Espirito Santo / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Setelah memutuskan untuk memecat Nuno Espirito Santo pada hari ini (1/11), Tottenham Hotspur diberitakan bakal menunjuk kembali Ryan Mason untuk menjadi pelatih interim hingga Natal tahun ini.

Setelah sempat menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris di pekan-pekan awal, Tottenham Hotspur kini justru tengah merosot performanya.

Harry Kane dkk. sekarang cuma duduk di urutan kedelapan klasemen Premier League, dan baru saja menelan kekalahan kelima mereka musim ini dari Manchester United akhir pekan silam.

Para suporter The Lilywhites pun kemudian mendesak manajemen klub untuk segera mencopot Nuno Espirito Santo dari jabatannya sebagai manajer.

Permintaan itu pun langsung direspons oleh manajemen klub dan terhitung mulai hari ini Nuno sudah tak lagi menukangi The Lilywhites.

Dalam laporan terbaru dari Football Insider, keputusan klub untuk memecat Nuno merupakan kemauan dari Presiden Spurs yaitu Daniel Levy.

Levy diberitakan kecewa dengan permainan monoton yang ditunjukkan oleh Nuno dan alhasil sang manajer pun harus angkat kaki di masa kerjanya yang baru menginjak 4 bulan.

Football Insider juga menulis bahwa kursi kosong yang ditinggalkan oleh Nuno bakal diisi lagi oleh eks manajer interim Spurs di musim lalu yaitu Ryan Mason.

Saat memecat Jose Mourinho pada April 2021 silam, Mason ditugaskan untuk menjadi caretaker Spurs di tujuh pertandingan terakhir Premier League.

Mason saat itu mencatatkan empat kemenangan dan tiga kekalahan dari tujuh pertandingan yang ia pimpin.

Pria berusia 30 tahun itu disebut bakal ditugaskan untuk menangani Spurs hingga Natal tahun ini, sebelum klub menunjuk manajer permanen yang baru.

Jurnalis Sky Sport yaitu Fabrizio Romano, memberitakan jika Spurs sedang berusaha untuk mengontrak Antonio Conte yang kebetulan saat ini tengah menganggur pasca mundur dari Inter Milan.

Artikel Tag: ryan mason, Nuno Espirito Santo, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-dipecat-ryan-mason-kembali-jadi-pelatih-interim-tottenham
1220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini