Nunez Terbang ke Liverpool Setelah Tinggalkan Timnas Uruguay

Penulis: Dwi Prima
Minggu 12 Jun 2022, 14:25 WIB
Nunez Terbang ke Liverpool Setelah Tinggalkan Timnas Uruguay

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darwin Nunez adalah nama yang cukup seirng dibicarakan jelang kepindahan ke Liverpool yang tampaknya sudah dekat, dengan seorang jurnalis Uruguay melaporkan bahwa dia telah meninggalkan tugas internasionalnya untuk menyelesaikan kepindahan tersebut.

Pengejaran The Reds terhadap pemain berusia 22 tahun itu telah bergerak cepat minggu ini. Setelah minat, rincian biaya yang diharapkan dan berita tentang persyaratan pribadi yang disepakati telah muncul dalam hitungan hari.

Penyerang Benfica telah menikmati kenaikan pesat ke puncak performa dan Jurgen Klopp terbukti menjadi pengagumnya ketika kedua tim bertemu di Liga Champions, dan kabar baiknya bagi The Reds, sang pemain memang hanya ingin pindah ke Anfield.

Dan jika laporan dari Uruguay dapat dipercaya, laporan itu semakin dekat dari jam ke jam setelah Nunez dikabarkan telah meninggalkan tempat latihan Uruguay untuk menyelesaikan kepindahannya.

Reporter Uruguay, Diego Jokas mengklaim, di Twitter bahwa Nunez tidak akan tersedia untuk negaranya dalam pertandingan persahabatan mereka karena "dia akan melakukan perjalanan dalam beberapa jam ke depan untuk dapat menandatangani kontrak dengan Liverpool."

Terlepas dari itu, semua tanda menunjukkan ke langkah yang tidak terlalu jauh untuk sang pemain pindah ke Anfield. The Reds mengeluarkan 80 juta euro dengan tambahan bonus 20 juta euro untuk mendaratkan sang pemain ke Merseyside.

Gaji yang akan diterima sang pemain di Anfield berkisar di angka 100 ribu poundsterling per pekan.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-terbang-ke-liverpool-setelah-tinggalkan-timnas-uruguay
1396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini