Nunez Seperti Permalukan Liverpool dengan Kelakuannya

Penulis: Dwi Prima
Selasa 16 Agu 2022, 23:21 WIB
Nunez Seperti Permalukan Liverpool dengan Kelakuannya

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Liverpool, Darwin Nunez pantas mendapatkan larangan lima pertandingan karena menanduk pemain Crystal Palace, Joachim Anderson dalam hasil imbang 1-1 timnya pada Senin (15/08), menurut pundit talkSPORT, Jason Cundy.

The Reds menghadapi The Eagles setelah bermain imbang 2-2 melawan Fulham dalam pertandingan pembuka Liga Premier mereka. Nunez masuk sebagai pemain pengganti saat melawan The Cottagers, tetapi menjadi starter saat melawan Palace di Anfield.

Liverpool tertinggal melalui gol Wilfried Zaha pada menit ke-32, dengan tiga pemain depan Mohamed Salah, Nunez, dan Luis Diaz tampak lesu dalam bermain terutama pada babak pertama. Tugas mereka menjadi lebih sulit ketika striker baru The Reds menanduk Andersen dan membuat dirinya diusir keluar lapangan.

Pemain internasional Uruguay diprovokasi oleh bek tengah Denmark di dalam kotak penalti Palace ketika bola keluar dari permainan. Sang penyerang berbalik dan menanduk Andersen, yang lalu terjatuh ke bawah.

Menurut Cundy, yang bermain untuk Chelsea dari 1988 hingga 1992, mantan striker SL Benfica itu pantas mendapatkan hukuman yang lebih berat daripada larangan tiga pertandingan.

Dia mengatakan pada talkSPORT: "Saya pribadi berpikir dia akan mendapatkan lebih dari tiga larangan bermain, saya pikir dia akan mendapat hukuman larangan yang lebih besar. Apa yang dia lakukan malam ini adalah aib. Benar-benar memalukan. Saya pikir dia harus mendapatkan lima larangan pertandingan. Ada perilaku kekerasan yang dilakukan di sana."

Artikel Tag: Liverpool, Darwin Nunez, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-seperti-permalukan-liverpool-dengan-kelakuannya
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini