Nunez Lebih Cocok untuk Tottenham Daripada Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 13 Jan 2023, 16:39 WIB
Nunez Lebih Cocok untuk Tottenham Daripada Liverpool

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darwin Nunez dinilai jauh lebih cocok untuk Tottenham daripada Liverpool, menurut mantan bek The Reds, Jose Enrique.

Striker internasional Uruguay pindah ke Anfield musim panas lalu dari Benfica dengan biaya sebesar 85 juta poundsterling.

Pemain berusia 23 tahun itu telah mencatatkan 10 gol dan tiga assist dalam 23 pertandingan pertamanya untuk tim asuhan Jurgen Klopp di semua kompetisi.

Dia menghadapi kritik keras untuk serangkaian kesalahan, tetapi baru-baru ini dibela oleh Alan Shearer, yang percaya Nunez memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi sukses besar di Liverpool.

Enrique, bagaimanapun, tidak yakin dan merasa Nunez akan lebih baik bermain di bawah Antonio Conte di Spurs.

"Bisakah dia menjadi striker kelas dunia? Itu adalah keraguan besar saya," kata Enrique kepada FairBettingSites.

"Saya rasa saya tidak melihat kualitas yang bisa saya lihat di Fernando Torres, saya melihat di Luis Suarez, saya tidak melihatnya di level seperti itu. Saya yakin gaya Liverpool tidak cocok untuknya.

"Jika dia bermain untuk Tottenham misalnya, saya pikir dia akan terlihat hebat dalam serangan balik. Dia akan membunuh orang dengan kecepatan.

"Ketika dia memiliki ruang untuk berlari, dia luar biasa. Ketika Anda bermain untuk Liverpool, tim biasanya menutup diri di belakang dan di situlah Anda dapat melihat dia bukan yang terbaik dengan bola di kakinya – itulah yang paling membuat dia kesulitan.

"Saya percaya dia bisa bermain untuk tim besar, tapi saya tidak percaya dia bisa menjadi striker kelas dunia untuk tim seperti Liverpool seperti yang dilakukan Suarez dan Torres. Dia lebih untuk tim serangan balik."

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-lebih-cocok-untuk-tottenham-daripada-liverpool
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini