Nunez Kembali Berlatih dengan Liverpool Setelah Liburan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 14 Des 2022, 06:09 WIB
Nunez Kembali Berlatih dengan Liverpool Setelah Liburan

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah 10 hari libur setelah tersingkirnya Uruguay dari Piala Dunia, Darwin Nunez kini telah berkumpul kembali dengan skuat Liverpool saat mereka memasuki minggu kedua mereka di Dubai.

Nunez sangat kecewa ketika Uruguay gagal lolos dari babak grup meski memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Ghana.

Penyerang The Reds itu menjadi starter dalam ketiga pertandingan timnya di Qatar tetapi gagal untuk membuat dampak di tim Uruguay yang sekarang harus secara bertahap menyingkirkan pemain seperti Luis Suarez dan Edinson Cavani.

Namun, sekarang perhatiannya akan kembali ke tugas klub, karena ia menjadi pemain The Reds pertama yang terlibat di Piala Dunia yang berkumpul kembali dengan rekan satu timnya.

Nunez diyakini telah tiba di Dubai pada hari Senin (12/12), dan Liverpool membagikan rekaman dia tiba di tempat latihan bersama Roberto Firmino pada hari Selasa (13/12).

Setelah penilaian kebugaran awal yang diharapkan menjadi formalitas, dia seharusnya terlibat dalam latihan penuh minggu ini, dan bisa tampil dalam pertandingan persahabatan melawan AC Milan.

Kembalinya lebih awal juga akan berarti bahwa dia tersedia ketika The Reds kembali ke laga kompetitif dalam pertandingan Piala Carabao melawan Man City, 22 Desember.

Alisson, Fabinho, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold dan Jordan Henderson, lima pemain Liverpool yang tersingkir dari Piala Dunia di babak perempat final, tidak akan bergabung dengan tim di Dubai minggu ini, karena diberikan waktu libur.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-kembali-berlatih-dengan-liverpool-setelah-liburan
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini