Nunez Jadi Target AC Milan, Benfica Pasang Banderol Selangit

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Apr 2021, 10:57 WIB
Darwin Nunez

Darwin Nunez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memasukkan Darwin Nunez dalam daftar target mereka musim panas mendatang, namun Benfica bakal memasang banderol selangit.

Bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri ingin mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas yang akan datang untuk menyempurnakan lini serang mereka musim depan, yang harapannya bakal menandai kembalinya raksasa Serie A tersebut ke Liga Champions.

La Gazzetta dello Sport belakangan ini menyebutkan Milan sangat tertarik dengan talenta-talenta muda di seluruh penjuru dunia dan karena alasan tersebut, berkat kinerja tim pencari bakat mereka, klub juga tengah memantau dengan seksama situasi Nunez.

Meski baru bergabung Benfica pada jendela transfer musim panas lalu, ada kesan bahwa pemain asal Uruguay tersebut akan hengkang dari klub setelah hanya satu tahun. Pasalnya, klubnya tidak akan mampu menahan godaan mendapat keuntungan cepat dari hasil penjualannya.

Menurut pemberitaan dari Il Giorno, dan juga dari Quotidiano, Rossoneri memang menaruh minat untuk merekrut striker 21 tahun yang digadang-gadang sebagai New Cavani tersebut. Akan tetapi, klub Portugal tampaknya tidak akan melepasnya dengan mudah dan mematok banderol 50 juta euro atau Rp800 miliar terhadap sang pemain, nominal yang hampir mustahil bersedia dipenuhi raksasa Serie A tersebut.

Bagaimanapun, ketertarikan Milan terhadap Nunez memang nyata, meskipun Benfica bakal membuat upaya mereka merekrutnya semakin sulit.

Artikel Tag: Nunez, Benfica, Milan

1554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini