Nunez Gagal Manfaatkan Peluang, Apa yang Dikatakannya ke Van Dijk?

Penulis: Dwi Prima
Kamis 06 Okt 2022, 17:34 WIB
Nunez Gagal Manfaatkan Peluang, Apa yang Dikatakannya ke Van Dijk?

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darwin Nunez berbagi beberapa patah kata dengan Virgil van Dijk setelah melewatkan peluang babak pertama untuk Liverpool melawan Rangers.

Dia memulai laga dari awal dalam sistem yang mirip dengan 4-4-2 untuk The Reds, mewakili perubahan dari formasi biasanya.

Dia tidak bisa mendapatkan gol yang akan memulai musimnya, beberapa penyelamatan penjaga gawang yang baik tidak membantunya.

Liverpool tentu saja menang 2-0, berkat gol dari Trent Alexander-Arnold dan Mohamed Salah di kedua babak.

Setelah 41 menit pertandingan berlangsung pada Selasa malam (04/10), Nunez bereaksi terhadap peluang besar.

Dia berkata kepada Van Dijk: "No quiere entrar hermano" yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti: "Tidak mau masuk saudara (bola)".

Eks striker Benfica juga mengakui setelah pertandingan bahwa dia tidak mengerti pembicaraan tim Liverpool yang dipimpin Jurgen Klopp dan harus bertanya kepada rekan setimnya, apa yang dia katakan.

Performa luar biasa Erling Haaland untuk Manchester City tidak membantu mengurangi tekanan pada Nunez setelah awal yang kurang baik di sepak bola Inggris.

Sulit bagi striker Uruguay untuk menggantikan Sadio Mane, membiasakan diri dengan liga baru dan bermain di tim yang belum tampil maksimal musim ini.

Dia mungkin bisa melakukannya dengan gol untuk meningkatkan kepercayaan dirinya dan jika Liverpool meraih kemenangan, itu juga akan membantu dirinya.

Akhir pekan ini menjadi momentum yang tepat baginya untuk menunjukkan kualitasnya ketika berjumpa Arsenal.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Virgil van Dijk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-gagal-manfaatkan-peluang-apa-yang-dikatakannya-ke-van-dijk
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini