Nunez Disarankan Lebih Pilih Liverpool Dibandingkan MU

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Jun 2022, 07:28 WIB
Nunez Disarankan Lebih Pilih Liverpool Dibandingkan MU

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Liverpool, Glen Johnson mendukung bintang Benfica, Darwin Nunez untuk memilih The Reds daripada Manchester United musim panas ini.

United asuhan Erik ten Hag dan The Reds asuhan Jurgen Klopp berada di ujung spektrum yang berlawanan saat ini.

Pasukan Klopp memainkan semua pertandingan yang tersedia di musim 2021-22. Mereka memenangkan Piala FA dan Piala Carabao, dan menjadi runner-up di Liga Champions. United, di sisi lain, pergi tanpa trofi dan kehilangan tempat di Liga Champions, setelah finis keenam di Liga Premier.

Sementara The Reds terlihat siap untuk menghadapi tim mana pun di dunia, Mancunians membutuhkan bala bantuan yang kuat untuk bersaing bahkan untuk masuk empat besar.

Kedua raksasa Inggris itu diyakini tertarik pada pemain sensasional Benfica yang berusia 23 tahun, Nunez. Ketika diminta untuk mengomentari masalah ini, Johnson mengklaim bahwa hari-hari kejayaan United ada di belakang mereka, dan bukan tandingan tim yang bermarkas di Anfield.

Dia mengatakan: “Anda akan berpikir Núñez akan menuju ke Anfield jika itu antara Liverpool dan Manchester United. Seperti yang kita ketahui, United tidak memiliki daya tarik yang sama seperti dulu.

“Ada saat ketika Manchester United datang menelepon kemudian jawabannya adalah 'ya'. Bukan itu masalahnya saat ini, jadi jika Liverpool dan Manchester United saling berhadapan maka saya yakin dia akan memilih mereka daripada United.”

Artikel Tag: Benfica, Darwin Nunez, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-disarankan-lebih-pilih-liverpool-dibandingkan-mu
998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini