Nunez Dinilai Gabungan dari Dua Striker Legendaris Uruguay menurut Taarabt

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jun 2022, 23:05 WIB
Nunez Dinilai Gabungan dari Dua Striker Legendaris Uruguay menurut Taarabt

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker baru Liverpool senilai 85 juta poundsterling, Darwin Nunez, memiliki atribut yang mirip dengan kedua striker legendaris Uruguay sebelumnya, menurut mantan rekan setimnya di Benfica.

Nunez terbang untuk menyelesaikan kepindahannya ke Anfield setelah Benfica mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool pada dini hari Senin pagi (13/06).

Pemain berusia 22 tahun itu memiliki banyak hal yang harus dilakukan di tingkat internasional, dengan rekan senegaranya di Uruguay, Luis Suarez dan Edinson Cavani membuktikan diri mereka sebagai dua pencetak gol paling produktif di dunia dalam satu dekade terakhir.

Banyak yang membandingkan Nunez dengan Cavani karena tinggi badannya, tetapi mantan rekan setimnya di Benfica, Adel Taarabt mengatakan dia memiliki sifat dari kedua pemain tersebut.

Ditanya apakah dia pikir rekan setimnya di Benfica akan mencetak gol di Liga Premier, Taarabt mengatakan kepada talkSPORT: “Seratus persen, dia menunjukkannya di Liga Champions, Anda melihat dua pertandingan yang dia lakukan melawan Liverpool dan dia luar biasa. 

“Bahkan setelah pertandingan, leg kedua, Klopp langsung mendatanginya dan mengatakan betapa hebatnya dia.

“Darwin memiliki campuran Cavani dan Suarez, dia bisa melompat, dia bisa berlari ke belakang, bagi saya dia adalah campuran keduanya. 

“Maksud saya 34 gol, enam di Liga Champions, dua melawan Barcelona, ​​​​Bayern Munich dan dua melawan Liverpool dan dia berusia 22 tahun. 

"Jadi yang paling penting adalah dia menjaga kepalanya dan dia fokus dan saya pikir satu-satunya masalah yang bisa terjadi padanya di Liverpool adalah kendala bahasa.”

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-dinilai-gabungan-dari-dua-striker-legendaris-uruguay-menurut-taarabt
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini