Nunez Dikartu Merah karena Tindakannya yang Sangat Bodoh

Penulis: Dwi Prima
Selasa 16 Agu 2022, 19:32 WIB
Nunez Dikartu Merah karena Tindakannya yang Sangat Bodoh

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darwin Nunez tetap menjadi poin pembicaraan utama dari hasil imbang 1-1 Liverpool, penyerang itu dinilai sangat bodoh karena mendapat kartu merah.

Kartu merah di bawah pengawasan Jurgen Klopp jarang dan tidak pernah terjadi karena perilaku kekerasan, tetapi tidak pada kesempatan ini.

Andersen menggagalkan Nunez dan menguasai bola di menit ke-56 menjelang insiden tersebut, dan kesabaran pemain nomor 27 itu jelas menipis saat ia membalas provokasi itu dengan sundulan yang sia-sia.

Sekarang hukuman tiga pertandingan untuk pemain berusia 23 tahun itu membuat Liverpool semakin sensara setelah badai cedera.

Ini adalah debut Anfield yang tidak akan dilupakan dengan cepat dan bek Palace menjelaskan situasinya.

“Sepanjang pertandingan saya duduk sangat dekat dengannya, saya sangat mengganggunya dan melakukannya dengan baik melawannya. Saya pikir itu sebabnya dia sedikit marah kepada saya,” kata Andersen kepada Viaplay setelah pertandingan.

“Dalam situasi itu, dia menanduk saya, yang pertama, pada umpan silang, dan saya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh melakukan itu.

“Saya marah padanya. Kemudian dia melakukannya lagi yang, bagi saya, sangat bodoh. Kartu merah yang jelas.”

Ini adalah reaksi para bek lain di Liga Premier dan Eropa akan berusaha untuk mendapatkan dari Nunez dan kurva pembelajaran diperlukan untuk memastikan titik serupa lainnya dapat dihindari.

“Provokasi dan reaksi yang pasti salah, dia akan belajar dari itu. Sayangnya, dia sekarang memiliki tiga pertandingan untuk melakukan itu. Itu tidak bagus bagi kami, tetapi begitulah adanya,” kata Klopp pasca pertandingan.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-dikartu-merah-karena-tindakannya-yang-sangat-bodoh
2376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini