Nunez Diincar Real Madrid sebelum Gabung ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Jul 2022, 06:53 WIB
Nunez Diincar Real Madrid sebelum Gabung ke Liverpool

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menurut laporan baru-baru ini oleh jurnalis terkenal Fabrizio Romano, Real Madrid tertarik pada pemain Liverpool, Darwin Nunez dan berusaha untuk mengontraknya musim panas ini.

Juara bertahan La Liga itu saat ini sedang membangun skuat muda dan nyaris berhasil memboyong bintang Uruguay itu ke ibu kota Spanyol.

Real Madrid telah menjadi kekuatan yang tangguh di bawah asuhan Carlo Ancelotti dan memiliki beberapa pemain muda paling berbakat di dunia dalam skuat mereka. Klub Spanyol telah hadir secara aktif di pasar transfer tetapi tidak dapat mengamankan tanda tangan Nunez.

Dengan aturan Spanyol yang membatasi jumlah pemain non-Eropa yang dipekerjakan oleh klub-klub di La Liga, Real Madrid menghadapi beberapa kesulitan dalam mengejar target mereka dari Amerika Selatan. Nunez telah di radar untuk Los Blancos dan sangat diincar sebelum Liverpool membuat langkah mereka.

Raksasa Merseyside mengamankan tanda tangan Nunez dengan biaya besar sebesar 85 juta poundsterling bulan lalu. Striker Uruguay adalah superstar bagi Benfica musim lalu dan akan mengambil tempat Sadio Mane di tim Liverpool asuhan Jurgen Klopp.

Menurut Fabrizio Romano, Los Blancos telah mencapai batas mereka untuk pendaftaran non-Eropa tahun ini. Raksasa La Liga sedang menunggu Vinicius Junior untuk menerima paspor Eropanya tetapi tidak dapat menyelesaikan formalitas mereka tepat waktu.

"Darwin tidak memiliki paspor Eropa, dan untuk Real Madrid, tidak mungkin mendaftarkan Darwin jika mereka menemukan kesepakatan dengan Benfica, jadi tidak mungkin untuk menyelesaikan negosiasi itu," kata Fabrizio.

Artikel Tag: Liverpool, Darwin Nunez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-diincar-real-madrid-sebelum-gabung-ke-liverpool
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini